Benteke Masuk dalam Radar Juventus

365LIGA CHRISTIAN BENTEKE

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, kemungkinan pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Alvaro Morata tersebut pergi meninggalkan pihak klub Juventus di akhir musim kompetisi 2015-2016 nanti lantas membuat Bianconeri harus bergerak cepat untuk memburu striker baru. Juve kemungkinan bakal belanja penyerang berkualitas di Inggris.

Usai sebelumnya sering dikait-kaitkan dengan salah satu pemain anyar Everton, yakni Romelu Lukaku, saat ini pihak klub Juve justru dikabarkan tengah menaruh minatnya kepada striker gagal Liverpool yang memiliki nama lengkap Christian Benteke itu.

Bahkan, Bianconeri telah meminta pencari bakat klubnya untuk mengamati permainan Benteke saat The Reds menjalani pertandingan melawan pihak klub Villarreal dalam ajang kompetisi Europa League.

Seperti yang diberitakan, Benteke diincar lantaran dinilai lebih mudah diboyong ketimbang Lukaku. Di musim kompetisi 2015-2016 ini, Benteke kabarnya gagal bersinar di Liverpool. Sang pemain lebih banyak menghabiskan waktunya di kursi cadangan. Oleh karena itu, harga Benteke juga diperkirakan menurun drastis.

Sementara itu, harga jual Lukaku justru akan melonjak. Pemain sepakbola yang berasal dari Belgia tersebut tampil sangat impresif bersama pihak klub Everton dalam ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 dengan torehan sebanyak 18 gol.

Klub yang bermarkas di Juventus Stadium itu membutuhkan kehadiran striker baru di jendela transfer yang mendatang lantaran Morata kabarnya berkemungkinan tidak lagi berkostum Juventus di musim depan. Seperti yang diketahui, Real Madrid mempunyai pilihan untuk membeli kembali sang pemain. Bahkan, klub yang diasuh oleh Zinedine Zidane tersebut diperkirakan bakal menggunakan klausul itu di musim panas mendatang.

Wajar saja jika pihak klub Madrid berencana melakukan hal tersebut, sebab Morata memang tampil  sangat luar biasa bersama Juve dalam ajang kompetisi Serie A 2015-2016. Dia juga dinilai sebagai salah satu penyerang yang memiliki kualitas. Tidak hanya Madrid, namun kabarnya juga terdapat banyak klub-klub besar lainnya yang tertarik untuk mendapatkan jasa servis Morata. Dengan kehadirannya, dipercaya akan meningkatkan kekuatan lini serang klub peminatnya.