Benitez : Milan Akan Kembali Bersinar Bersama Mihajlovic

365LIGA RAFAEL BENITEZ

LIGA ITALY 365LIGA – Manajer klub Real Madrid, yang memiliki nama lengkap Rafael Benítez Maudes itu mengatakan bahwa AC Milan akan sukses bersama Sinisa Mihajlovic. Benitez juga sempat mengatakan bahwa Mihajlovic merupakan pilihan yang sangat tepat untuk mengausuh I Rossoneri, karena mampu membawa klub untuk kembali meraih kejayaan.

Beberapa musim belakangan ini, performa klub yang bermarkas di San Siro tersebut memang dikatakan tidak memuaskan pada setiap pertandingan yang mereka jalani. Sebelumnya, pihak Milan juga pernah diasuh oleh beberapa pelatih, seperti Filippo Inzaghi, dan Clarence Seedorf. Akan tetapi, sejumlah media setempat mengatakan bahwa mereka berdua tidak mampu untuk membawa Milan kembali bersinar.

Pada tahun yang lalu, Il Diavolo Rosso hanya mampu menduduki posisi kesepuluh klasemen Serie A. Namun, sang manajer Madrid percaya bahwa pelatih baru Milan itu mampu untuk memberikan kontribusi besar, akan membawa Milan meraih gelar juara dan kembali disegani oleh lawan-lawannya.

“Pergantian manajer memperlihatkan bahwa mereka masih berkeinginan untuk memperbaiki performa-performanya menjadi lebih baik lagi. Saya percaya Mihajlovic mampu membawa Milan untuk meraih banyak gelar. Dia merupakan sosok pelatih yang berkualitas, mahir dalam mendidik sehingga Milan akan sukses bersama dia,” ucap sang pelatih Real Madrid tersebut.

“Mereka sudah mempunyai sejumlah pemain berkualitas, manajer luar biasa yang sudah melalui musim bagus bersama klub Sampdoria. Saya percaya mereka bakal meraih banyak gelar juara pada musim panas yang akan datang,” sambung manajer yang berusia 55 tahun itu.

Menjadi salah satu tim kelas atas Eropa, Il Diavolo Rosso dinyatakan sudah lama tidak meraih gelar juara. Terakhir kali mereka meraih gelar juara yaitu gelar Supercoppa Italia pada musim 2011.