Benitez Ingin Bisa Lebih Lama Berlatih Real Madrid

365ligabenitez

AGEN BOLA TERPERCAYA – Rafael Benitez, pelatih tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, mengaku ia akan membutukan waktu yang sangat panjang untuk bisa beradaptasi dan berlatih Los Blancos. Pelatih asal Spanyol tersebut juga sangat berharap dengan pendukung El Real bisa bersabar.

Melalui situs resmi dari Los Blancos, pada 3 juni 2015, hari rabu lalu, El Real telah resmi mengumumkan pelatih berusia 55 tahun tersebut sebagai manajer baru El Real, untuk menggantikan posisi pelatih Carlo Ancelotti. Benitez menandatangan kontraknya bersama Madrid selama tiga tahun.

“Menurut pengalaman aku, supporter Los Blancos ingin klub mereka bisa bermain dengan baik dan meraih kemenangan. Jadi saya akan mencoba untuk melakukan hal yang terbaik. Pada tahap pertama saya bakal selalu ada melakukan fase penyesuaian bagi pemain dan pelatih. Dengan demikian, maka aku meminta supporter El Real bisa bersabar.” Ujar Benitez.

“Supporter Los Blancos bakal tahu mereka mempunyai klub yang sangat hebat. Apabila mereka berada pada belakang kami, maka kami bakal bertambah lebih kuat dan hebat. Kekuatan kami semua ada di supporter, Santiago Bernabeu, serta kualitas para pelatih dan pemain-pemain El Real. Jika kami kompak, kami bakal lebih sulit untuk dikalahkan.” Ungkap mantan pelatih Napoli tersebut.

Santiago Bernabeu memang bisa dibilang sebagai rumah yang kedua pelatih asal Spanyol tersebut. Benitez juga pernah menjadi pemain Real Madrid Castilla, yaitu tim B El Real, antara musim 1974 dan musim 1981. Benitez pernah menjadi sebagai asisten manajer di tim B tersebut pada musim 1993 sampai 1995.