Ben Arfa Dalam Incaran Inter Milan

365LIGA HATEM BEN ARFA

Jelang pembukaan jendela transfer awal musim 2016, pihak klub Inter Milan dilaporkan sudah mengantongi sejumlah nama pemain yang mereka minati. Salah satu pemain yang menjadi incaran mereka adalah pemain sayap asal Prancis, yakni Hatem Ben Arfa. Performa impresif yang ditampilkan Ben Arfa bersama OGC Nice membuat pihak La Beneamata jatuh hati kepadanya.

Tidak hanya memiliki skill, pengalaman Ben Arfa yang telah malang melintang pada liga Eropa, salah satunya ajang kompetisi Premier League, menjadi bahan pertimbangan Inter mendatangkannya. Sesuai laporan yang diberikan, hal tersebut bahkan membuat I Nerazzurri mengirim orang untuk memantau penampilan sang pemain.

Hingga saat ini, mantan pemain Hull City itu sudah tampil bermain sebanyak 14 kali pada ajang kompetisi Ligue 1 dan juga berhasil mencetak 7 gol. Tentunya tidak sulit bagi Inter untuk mendapatkan jasa servisnya di jendela transfer awal musim 2016 nanti, namun mereka tetap harus mempertimbangkan 1 hal.

Hal yang dimaksudkan itu adalah sikap dan sifat sang pemain pada lapangan hijau. Ketika Ben Arfa masih memperkuat Newcastle United, sifatnya yang dinilai temperamental itu sempat menjadi bahan pembicaraan banyak pihak. Hal tersebut yang dinilai sebagai alasan The Toons mengeluarkannya.

Untuk mendapatkan jasa servis winger yang berusia 28 tahun itu, pihak La Beneamata setidaknya harus merogoh kocek sebesar € 5 juta atau sekitar 72 miliyar rupiah sebagai biaya penebusannya. Kabarnya, Inter tidak memiliki persaingan dalam mendatangkan sang pemain.