Belum Resmi Hengkang, Valdes Telah Dapat Reaksi Penolakan

365LIGA VICTOR VALDES

Rumor kedatangan Victor Valdes di pihak klub Standard Liege dilaporkan tidak sepenuhnya disambut dengan positif. Pemain winger yang memiliki nama lengkap Mathieu Dossevi itu justru menilai bahwa Valdes tidak diperlukan.

Sesuai laporan yang diberikan AGEN BOLA TANGKAS 365 LIGA, Valdes memang telah berada dalam pintu keluar pihak klub Setan Merah. Penjaga gawang yang tidak pernah diturunkan oleh Louis van Gaal di musim kompetisi ini tersebut telah mengucapkan kata perpisahan melalui salah satu akun sosial miliknya.

Mantan penjaga gawang Barcelona itu menyebut tempat berlabuh selanjutnya, yaitu Liga Belgia. Nama Les Rouches yang paling sering diberitakan akan menjadi pelabuhan baru Valdes.

Namun, belum juga perpindahan itu terjadi, Valdes sudah dapat respons yang negatif dari salah satu pemain sepakbola calon tim barunya.

“Jika meminta komentar secara personal, maka saya akan mengatakan bahwa saya tidak begitu sependapat mengenai perpindahan Valdes,” ucap Dossevi mengomentari ketika dimintai keterangan.

“Valdes memang merupakan seorang pemain sepakbola yang hebat. Akan tetapi, ia bukanlah tipe pemain yang dibutuhkan klub pada saat ini,” lanjut pemain timnas Togo tersebut.

Keberadaan Guillaume Gubert kabarnya merupakan salah satu alasan Dossevi berpendapat seperti itu. Penjaga gawang yang saat ini berumur 22 tahun tersebut sedang dinilai Dossevi berada dalam masa kemajuan sejak dirinya dipromosikan ke klub utama di awal musim kompetisi ini.

“Hubert adalah seorang pesepakbola yang sangat berkualitas di klub kami pada waktu ini. Jadi, mengapa dirinya harus digantikan?” sambung Dossevi memberikan komentar.

“Ia telah memperlihatkan kemampuannya yang luar biasa dalam beberapa minggu belakangan ini. Kami melangkah sangat jauh dalam Piala Belgia lantaran performa impresifnya,” tutur eks pemain klub junior timnas Prancis itu.

Meski begitu, ia telah mempersembahkan sebanyak 36 gol untuk Standard dalam ajang Liga Belgia. Jumlah tersebut menjadikan Standard merupakan klub yang memiliki pertahanan terburuk kedua setelah Zulte-Waregem.