Bek Wolfsburg Dalam Incaran The Red Devils

365LIGA RICARDO RODRIGUEZ

Pihak klub Manchester United dikabarkan telah mempersiapkan dana sebesar £ 30 juta atau sekitar 603 miliyar rupiah untuk mendapatkan jasa servis salah satu pemain andalan milik Wolfsburg, yakni Ricardo Rodriguez pada bursa transfer awal musim 2016 ini.

Rencananya pihak The Red Devils bakal mendatangkan Rodriguez untuk menggantikan Luke Shaw yang tampil sebagai bek kiri Setan Merah lantaran dirinya mengalami luka cedera yang cukup parah, yakni patah kaki di awal bulan September yang lalu. Pemain yang saat ini berumur 23 tahun tersebut gabung dengan pihak Wolfsburg pada musim kompetisi 2012 lalu, dan ia telah tampil bermain dalam 113 pertandingan di semua ajang kompetisi serta berhasil mencetak sebanyak 13 gol untuk klub.

Sesuai data yang dikumpul oleh salah satu media berita setempat, kini Daley Blind, Ashley Young, dan juga Marcos Rojo selalu dimainkan dalam beberapa bulan belakangan ini. Hal itu membuat pihak The Red Devils kekurangan stok untuk melaksanakan rotasi pemain.

Dilaporkan karena alasan itu Louis van Gaal memiliki semangat yang tinggi untuk mendapatkan jasa servis Rodriguez. Menurut manajer Van Gaal, cara bermain pemain yang berasal dari Swiss itu sudah membuat dirinya jatuh hati. Tidak hanya United, Rodriguez pun sering dikait-kaitkan dengan kepindahannya terhadap klub raksasa Spanyol, yakni Real Madrid.