Bek Wales Pusing Kepala Dengan Aturan Baru Babak 16 Besar

James ChesterWales sejauh di Piala Eropa ini tampil sangat bagus mulai pertamanya. Keluar menjadi juara Group B, mereka bakal melawan tim posisi ketiga terbaik di Group A, C ataupun D dalam babak penyisihian 16 besar Piala Eropa 2016.

Calon lawan mereka tersebut justru membuat kepala pusing bek Wales, yakni James Chester. Bisa jadi itu disebabkan ia tak ingin ikut-ikutan pusing dengan memikirkan hitungan-hitungan tersebut.

Sangat membuat pusing kepala,” ungkap bek Wales tersebut. Aku hanya dapat mengatakan, bahwa kami dapat mengulangi penampilan kami seperti pada saat menghadapi Russia dan tak kebobolan, makan dari itu kami percaya diri mampu mendatangkan kesulitan untuk tim mana pun yang kami hadapi.

Juara dan juga runner up dari ke 6 group otomatis bakal lolos ke babak penyisihan 16 besar Piala Eropa. Sedangkan ada 4 tim yang lainnya yang akan lolos ke babak 16 besar mereka merupakan tim yang di posisi ketiga dengan raihan nilai terbaik mereka.

Selain memberikan komentar dengan aturan baru yang dikeluarkan JADWAL PIALA EROPA 2016 di babak 16 besar ini, Chester pun memberikan sedikit pujiannya kepada rekan satu timnya yakni, Garetb Bale yang ia rasa bahwa rekannya itu merupakan berkah bagi kubu Wales.

Kami sangat beruntung mempunyai Gareth Bale di dalam tim kami. Aku tak dapat memberi banyak komentar tentang sang pemain bintang yang lainnya, sebab saya tak mengenali mereka. Tetapi Bale sangatlah bergairah apabila bermain dengan kami dan untuk tim.

Dia sering kali bersinar dan bermain dengan sangat baik dalam setipa laga yang kami jalani. Dan juga banyak pemain top yang tidak dapat konsisen dengan timnas mereka saat ini, tetapi Bale mampu melakukannya usai di tim dan juga dapat tampil dengan baik seperti dirinya bermain untuk klubnya.

Menurut pendapat saya, keadaan di dalam tim kami pun membuat Gareth Bale merasa sangat nyaman dan enak. Sebesar apapun nama dia, dia akan tetap termasuk salah satu bagian yang paling penting untuk tim kami,” tutup pemain belakangan Wales ini.

Sejauh ini Gareth Bale sudah berhasil mencetak total sebanyak 3 gol besama Wales, 2 gol diantaranya melalui tendangan bebas langsung dan satunya melalui assit yang diberikan oleh Aaron Ramsey.