Bek United Berpeluang Meninggalkan Old Trafford

365LIGA JONNY EVANS

Salah satu klub yang bermain di Premier League, West Bromwich Albion dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis bek milik klub Manchester United, yakni Jonny Evans. Pemain yang berasal dari Irlandia Utara tersebut berencana untuk hengkang karena ingin mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak. Melihat situasi itu, lantas membuat pihak klub WBA menggunakan kesempatan tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh 365LIGA.NET, manajer The Baggies, Tony Pulis, mengatakan secara terbuka bahwa mereka ingin mendapatkan jasa servis Evans untuk membantu klub menghadapi musuh-musuh pada ajang kompetisi Premier League. Bahkan, klub asuhan Pulis tersebut dikabarkan gagal mendatangkan salah satu pemain andalan milik Tottenham Hotspur, yakni Federrico Fazio.

Sulitnya untuk menembus sebagai pemain utama pada klub yang diasuh oleh Louis van Gaal membuat pemain yang berusia 27 tahun itu ingin hengkang dari United dan mencari klub baru yang bersedia memberikan waktu bermain yang lebih banyak. Evans kalah bersaing dengan Daley Blind dan Chris Smalling dalam memperebutkan posisi utama pada skuad Van Gaal.

Bahkan, apabila pihak The Red Devils jadi memboyong satu pemain lagi pada posisi lini belakang pada jendela transfer musim panas ini, tentunya membuat kesempatan bermain Evans menjadi semakin kurang. Oleh karena itu, untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih, Evans memutuskan untuk pergi meninggalkan Old Trafford.

Seperti yang diberitakan, perjanjian kontrak Evans bersama United baru akan berakhir pada akhir Juni musim 2016. Dengan sisa kontrak 1 musim, Evans belum menerima penawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh pihak klub United. Dengan itu, sejumlah media berita setempat menilai bahwa Evans akan meninggalkan Old Traffor pada bursa transfer kali ini.