Bek Torino Dalam Incaran Duo Manchester

365LIGA NIKOLA MAKSIMOVIC

Performa impresif yang sudah ditunjukkan oleh pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Nikola Maksimovic tersebut bersama klubnya, Torino di sepanjang musim kompetisi 2015-2016 ini memang mendapatkan banyak pujian. Terhitung pemain sepakbola yang saat ini berumur 24 tahun tersebut sudah tampil bermain dalam 15 pertandingan dan berhasil mempersembahkan satu assist untuk pihak klub Torino.

Kondisi itu juga membuat nama Maksimovic saat ini semakin sering dikait-kaitkan dengan banyak tim kelas atas Eropa. Bahkan sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, pihak Manchester United serta Manchester City merupakan pihak klub yang sangat tertarik untuk mendapatkan jasa servis sang pemain di musim panas yang mendatang.

Bahkan, kedua klub sepakbola yang berasal dari kota Manchester tersebut sudah bersedia membayarkan biaya pelepasan pemain yang tercantum di perjanjian kontrak milik Maksivoci, yakni sebesar € 25 juta atau sekitar 370 miliyar rupiah kepada pihak klub Torino untuk mengizinkan pemain bertahannya itu pergi meninggalkan klub. Jika kabar tersebut memang benar adanya, maka Torino akan menggunakan hasil penjualan Maksimovic untuk mendatangkan pemain baru di bursa perpindahan musim panas yang mendatang.

Seperti yang diketahui, baik pihak klub City maupun United memang tengah memiliki masalah serupa pada barisan pertahanan mereka dalam musim kompetisi 2015-2016 ini. Oleh sebab itu, kedatangan pemain sepakbola yang pernah memperkuat pihak klub Red Star Belgrade tersebut diharapkan mampu memberikan jalan keluar terhadap masalah yang dimiliki The Citizens atau pun The Red Devils.

Pada saat ini, Keputusan ada di tangan Maksimovic dan juga pihak manajemen Il Toro, tim mana yang akan mereka pilih sebagai tempat berlabuh selanjutnya pemain tim nasional Serbia itu pada musim depan. Dengan kehadiran sang pemain, kedua klub itu dipercayai mampu meningkatkan kualitas klub sehingga dapat bersaing dengan klub-klub besar lainnya.