Bek The Gunners Berharap Arsene Wenger Bertahan

365LIGA ARSENE WENGER

Masa depan pelatih sepakbola yang memiliki nama lengkap Arsene Wenger tersebut bersama pihak klub Arsenal memang tengah gencar dispekulasikan keberadaannya dalam musim kompetisi 2016-2017. Terlebih dalam musim kompetisi ini, pelatih yang sering disapa dengan The Professor tersebut hampir dikonfirmasikan gagal mempersembahkan satu pun trofi untuk Arsenal.

Karena jarak mereka telah sangat jauh dengan pemuncak klasemen sementara ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016, yakni pihak klub Leicester City. Sesuai laporan yang diberikan, saat ini The Gunners terpaut 11 poin dan mereka hanya memiliki depan pertandingan yang tersisa.

Tidak hanya itu saja, pihak klub Arsenal pun telah tersingkir dari 3 ajang kompetisi lainnya yakni FA Cup, Capital One Cup, dan juga ajang kompetisi yang paling anyar yaitu Liga Champions. Akan tetapi dari sejumlah pihak yang menuntut manajer Wenger turun dari kursi kepelatihannya, terdapat satu pihak yang ingin dirinya tetap bertahan.

Sosok yang dimaksud adalah salah satu pemain Arsenal yang memiliki nama lengkap Hector Bellerin itu. Sang pemain dilaporkan berharap pihak manajemen The Gunners tetap mempertahankan manajer Wenger. Terlebih, Bellerin mengatakan bahwa kinerja Wenger selama 2 dekade memperkuat Arsenal benar-benar impresif.

“Menurut saya, manajer Wenger sebenarnya tidak pantas mendapatkan kritikan. Karena tidak banyak pelatih sepakbola yang bisa bertahan di sebuah tim dalam waktu yang sangat lama. Manajer Wenger pun mampu membawa klub asuhannya tersebut bersaing dengan klub-klub lainnya,” ucap Bellerin memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Mungkin apa yang sudah kami dapatkan dalam 2 musim kompetisi belakangan ini masih tidak cukup bagi para pendukung pihak Arsenal. Akan tetapi kehebatan manajer Wenger dalam mengangkat pemain-pemain muda memang sangat dibutuhkan klub ini. Oleh karena itu, saya sangat berharap pihak manajemen bisa mempertahankannya untuk terus melatih kami dalam musim kompetisi berikutnya,” tuntas pemain sepakbola yang saat ini berumur 21 tahun itu.