Bek Tangguh Nerazzurri Dalam Incaran Setan Merah

365LIGA JOAO MIRANDA

Pihak klub Manchester United dilaporkan hampir pasti bakal memboyong bek baru pada bursa perpindahan pemain musim panas yang mendatang. Siapapun manajer yang akan menangani pihak United di musim depan, kedatangan bek baru merupakan sesuatu yang wajib dilakukan.

Pada musim kompetisi 2015-2016 ini, barisan belakang Setan Merah memang tidak terlalu tangguh. Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, pihak klub United justru lebih mengandalkan ketangguhan penjaga gawangnya yang memiliki nama lengkap David de Gea tersebut. Performa Daley Blind, Chris Smalling, serta Marcos Rojo pun dikabarkan tidak cukup konsisten.

Usai dikait-kaitkan dengan sejumlah bek anyar, saat ini pihak klub yang bermarkas di stadion Old Trafford itu dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis salah satu pemain Inter Milan, yakni Joao Miranda.

Salah satu pengamat sepakbola Italia yang memiliki nama lengkap Gianluca Di Marzio tersebut mengatakan bahwa United berencana memberikan tawaran resmi kepada pihak klub Inter soal Miranda di musim panas yang mendatang.

Menurut Gianluca, saat ini Miranda merupakan salah satu incaran utama The Red Devils untuk mengisi pos bek tengah pada bursa perpindahan pemain musim panas nanti.

Pemain sepakbola yang saat ini berusia 31 tahun tersebut sebenarnya baru gabung bersama pihak klub Inter di musim panas yang lalu. Sesuai laporan yang diberikan, Inter mendatangkan sang pemain dengan berstatus sebagai pemain pinjaman dan memiliki perjanjian kontrak selama 2 musim.

Kehadiran sang pemain membuat barisan belakang Inter lebih kokoh di musim kompetisi 2015-2016 ini. Bahkan, pihak klub yang bermarkas di San Siro itu sempat menduduki posisi pertama klasemen sebelum performanya merosot di tahun 2016 ini.

The Red Devils harus bersaing dengan klub-klub Inggris lainnya dalam perebutan jasa servis Miranda. Seperti yang diberitakan, Chelsea pun dikabarkan tertarik untuk memboyong sang pemain. Miranda diproyeksikan untuk menggantikan posisi John Terry.