Begovic Tak Menyesal Gabung The Blues

365LIGA ASMIR BEGOVIC

Penjaga gawang yang baru saja didatangkan oleh pihak klub Chelsea, yakni Asmir Begovic, mengatakan bahwa dirinya tak menyesal membuat keputusan untuk bergabung bersama The Blues di bursa transfer kemarin. Karena, Begovic menilai Chelsea mampu mengangkat namanya di dunia sepakbola meski klub yang berasal dari London Barat tersebut sedang terpuruk di Premier League.

Penjaga gawang yang berusia 28 tahun itu datang di waktu yang salah. Klub yang diasuh oleh Jose Mourinho tersebut menjalani musim kompetisi dengan sangat buruk saat ini. Dalam 12 laga yang telah mereka jalani di ajang Premier League, The Blues hanya mampu meraih sebanyak 11 poin sehingga terdampar di peringkat ke-16.

“Jujur saja, kami telah menjalani musim kompetisi dengan hasil yang sangat tidak memuaskan dan berada di peringkat yang buruk. Akan tetapi, hal tersebut tidak bisa mengurangi kesenangan saya karena telah bergabung bersama klub yang luar biasa ini,” ujar Begovic memberikan komentar kepada media-media setempat.

“Saya sangat yakin bahwa saya sudah membuat keputusan yang tepat dan juga melakukan sesuatu yang luar biasa. Karena, Chelsea merupakan salah satu klub papan atas yang sangat tangguh. Chelsea juga merupakan klub yang memiliki kualitas di atas klub Stoke City serta popularitasnya telah mengglobal,” lanjut penjaga gawang yang berasal dari Bosnia-Herzegovina itu.

Dalam catatan, Begovic telah tampil memperkuat Chelsea di banyak laga musim ini. Hingga saat ini, ia dilaporkan telah tampil sebanyak 16 kali dan kebobolan 23 gol. Akan tetapi, banyaknya laga yang dijalani lebih karena penjaga gawang utama pihak klub Chelsea, yakni Thibaut Courtois mengalami luka cedera.