Bayern Tantang Die Borussen untuk Memberikan Persaingan

365LIGA BAYERN MUNICH

Pihak klub Borussia Dortmund memperlihatkan performa konsistensi dalam 10 pekan terakhir. Salah satu pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Philipp Lahm itu menilai bahwa situasi tersebut justru membuat persaingan dalam perebutan gelar juara ajang kompetisi Bundesliga semakin seru hingga musim kompetisi 2015-2016 ini berakhir.

Seperti yang diketahui, pihak klub Bayern Munich saat ini masih menduduki posisi pertama klasemen sementara ajang kompetisi Bundesliga dengan sangat nyaman. Dalam catatan, klub yang memiliki nama julukan Die Roten tersebut berhasil mengumpulkan sebanyak 69 poin. Bahkan, Dortmund dilaporkan masih terpaut lima poin dari pihak klub Bayern.

Dortmund pun berusaha keras untuk memperpendek jarak mereka dalam 10 pekan terakhir. Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, mereka tidak pernah mengalami kekalahan sekalipun. Sebagai tambahan, mereka telah berhasil meraih kemenangan sebanyak delapan kali dan dua kali tampil imbang.

Bukannya merasa khawatir, namun pemain yang saat ini berusia 32 tahun tersebut melihat kondisi itu sebagai sebuah hal yang sangat menarik. Bahkan apabila kedua klub itu terus terlibat dalam persaingan hingga musim kompetisi berakhir.

“Perebutan gelar juara memang menjadi sangat sengit pada akhir kompetisi lantaran pihak klub Dortmund tampil bermain dengan performa yang konsisten, gaya permainan menarik, serta sangat luar biasa hebatnya,” ujar Lahm memberikan komentar.

“Kami memiliki klub-klub lawan yang bisa terus menambahkan poin mereka, sama seperti yang selama ini kami lakukan. Sebenarnya saya bukan tidak senang terhadap persaingan gelar juara, melainkan sebaliknya. Saya hanya berharap bahwa di akhir musim kompetisi 2015-2016 ini, kami bisa mendapatkan hasil yang paling baik. Oleh karena itu, kami harus meningkatkan fokus dalam menjalani sebuah pertandingan agar mampu meraih kemenangan,” tuntasnya.

Buat pihak Die Roten, salah satu pemain andalannya, yakni Thomas Mueller memiliki peran yang sangat penting dalam musim kompetisi ini. Sesuai catatan media setempat, sang pemain sudah berhasil mencetak sebanyak 19 gol dari 26 pertandingan ajang kompetisi Bundesliga yang telah ia jalani bersama pihak klub Bayern.