BAYERN SIAP MENDATANGKAN VARANE

365AGEN IBC TERPERCAYA 365LIGA.COM – Klub besar Bundesliga, Bayern Munchen dikabarkan sudah siap mendatangkan bek tengah Real Madrid, yaitu Raphael Varane. Kubu Munchen telah menyiapkan uang yang cukup besar untuk melakukan rencana itu.

Performa Varane selama dua musim terakhir ini bersama Madrid memanglah cukup menjanjikan. Bek yang berasal dari Prancis tersebut telah sukses merebutkan hati manajer Los Merengues, Carlo Ancelotti, kerap diturunkan di pertandingan penting Madrid dan juga termasuk final Champions League tahun lalu saat melawan Atletico Madrid.

Hal tersebut juga membuat pelatih Bayern juga dirumorkan sangat menginginkan untuk mendatangkannya ke Alianz Arena. Dan apalagi pemain bertahan yang dimiliki oleh FC Hollywood, yaitu Dante yang disebut sudah mengalami penurunan penampilannya setelah gagal membawakan Brasil berprestasi di Piala Dunia tahun 2014 lalu.

Demi melancarkan upaya tersebut, tim yang besutan Pep Guardiola tersebut dikabarkan sudah menyiapkan dana senilai 45 juta dalam mata uang Euro kepada manajer Madrid. Tapi, rencana Die Roten itu baru akan terlaksanakan pada bulan Juli yang akan datang.

Hal tersebut disinyalir sebagai usaha Bayern menghindarkan hukuman peraturan FFP (Financial Fair Play) yang sudah ditetapkan oleh UEFA sudah beberapa musim terakhir ini. Selain dari Varane, juara bertahan Liga Bundesliga tersebut pun diisukan akan mendatangkan pasukan Madrid lainnya, yaitu Sami Khedira berguna memperkokohkan lini tengahnya di musim depan.