BAYERN MUNICH AKAN KEMBALI BERSINAR LAGI

365liga

Juan Bernat, pemain belakang Bayern Munich, sangat meyakinkan atas klubnya akan kembali lagi ke penampilan yang terbaik setelah mereka hanya meraih poin satu dari dua kali pertandingan lanjutan LIGA JERMAN 365LIGA.COM semenjak peruh kedua musim Liga Jerman yang bergulir kembali bermain.

Skuad besutan Josep Guardiola gagal untuk meraih dua kali kemenangan setelah dikalahkan oleh Vfl Wolfsburg dengan skor 1-4, pada hari jumat, 30 januari 2015 nan lalu dan bermain dengan imbang saat melawan dengan FC Schalke dengan skor 1-1, pada hari selasa, 3 februari 2015. Dalam dua kali pertandingan tersebut, skuad The Bavarians dibobol oleh lawan terlebih dahulu.

“Banyak tim yang membuat para semua pemain kami menjadi kesulitan untuk menyerang maupun bertahan. Apalagi jika pada saat kedua pertandingan itu mereka pada bermain di markas sendiri. Namun itu, saya sangat berharap dengan yang akan datang nanti, kami mampu untuk meraih kemenangan yang pertama pada musim 2015 ini. Jadi kami butuh bekerja yang lebih keras lagi.” Ujar pemain belakang asal tim nasional sepak bola Spanyol tersebut.

“dalam dua kali pertandingan tersebut, kami sudah melakukan yang terbaik dan bermain dengan sangat bagus semenjak pertandingan babak pertama di mulai. Akan tetapi, kami mungkin ada keliru dan pada babak yang kedua kami tidak konsentrasi dan tidak bermain dengan yang baik. Jadi saya pikir, kami semua butuh lagi bekerja keras untuk penampilan kami bisa kembali lagi terbaiknya secepat mungkin.” Ungkap pemain berusia 21 tahun tersebut.

Pemain belakang bernomor punggung 18 tersebut baru saja bergabung dengan skuad asuhan Guardiola setelah dia dibeli oleh Munich dari Valencia di awal musim 2014-2015 ini. Meskipun itu, Bernat juga merupakan seorang pemain yang baru pada skuad The Bavarians. Namun itu, pemain berusia 21 tahun tersebut kini sudah menjadi seorang pesepakbola yang sangat dipercaya oleh pelatih Guardiola.

“Saya merasa bahwa saya sendiri sangat senang bermain bersama skuad The Bavarians serta rekan-rekan pada skuad ini. Sata juga mampu beradaptasi nan cepat bersama Munich dan semuanya juga akan berjalan dengan baik bagi saya.” Kata Bernat.