Bayern Harus Cari Langkah Untuk Hentikan Real Madrid

real madrid vs bayern munichTim raksasa asal Jerman, yakni Bayern Munich kini tengah dihadapkan dengan salah satu tantangan untuk menang dan juga skaligus mencegah kubu Real Madrid untuk menciptakan goal tandang. Di sisi lainnya, Real Madrid belum pernah berhenti mencetak gol ke lawan yang selama ini mereka temui.

Pertandingan perempatfinal antara Real Madrid dan Bayern Munich bakal dijalankan di kandang Bayern Munich, hari Kamis 13 April 2017 pagi hari. Barulah pada leg ke-2, duel bakal dilaksanakan di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu, dalam waktu enam hari kemudian.

Die Roten yang unggul head to head dengan secara keseluruhannya dari Real Madrid ketika mereka berhasil meraih 11 kemangan AGEN SBOBET dalam 22 kali pertemuan, dua kali bermain imbang dan 9 kali menelan kekalahan. Akan tetapi, dalam pertemuan mereka yang terakhir kalinya, Real Madrid berhasil mempermalukan raksasa dari Bavaria itu dengan agregat 0-4 dalam babak semifinal 3 musim yang lalu.

Bayern Munich berhassrat untuk bisa membalas dendam terhadap Madrid terkait hasil buruk tersebut skaligus maju juga ke semifinal kelima mereka berturut-turut. Untuk melapangkan jalan mereka ke sana, Bayern Munich harus mampu memanfaatkan pertandingan kandangny dengan kemenangan yang menyakinkan.

Akan tetapi, Real Madrid sudah membuktikan bahwa mereka sangat sulit sekali untuk diredamkan. Hasil seri 1-1 mengahadapi Atletico Madrid dalam Liga Spanyol pada akhir minggu lalu menandai bahwa pasukan pelatih Zinedine Zidane ini pun memperpanjang lajunya mencetak goal dalam 52 laga berturut-turut.

Terakhir kali Real Madrid gagal menjebol jala gawang lawannya terjadi pada saat mereka bermain imbang 0-0 menghadapi Manchester City pada laga semifinal Liga Champions musim lalu.

Kami bakal bermain dengan sebaik mungkin di atas lapangan usai menghadapi lawan kami,” ujar gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal di dalam kofeensi pers yang sedang diwartakan oleh Marca,” Saya tak tahu bahwa mereka memiliki lajunya mencetak goal seperti itu, saya pun baru tahu hal itu tersebut. Penting untuk kami untuk bisa mencegah mereka mencetak goal di leg pertama,”

Aku tak banyak melihat laga Real Madrid sebab saya sedang fokus terhadap lawan yang setiap kami hadapi dalam liga,” lanjut mantan pemain dari Juventus itu.

Apa yang penting ialah kemenangan. Mudah-mudahan dengan selisih 2 goal agar kami mampu merasa lebih tenang dalam leg ke-2 di kandang Real Madrid,” cetus Vidal.