Bayern Bakal Gila Jika Kehilangan Mueller

365ligamueller

Karl Heinz Rummenigge, CEO tim raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, mengungkapkan tak bakal melepaskan penyerang asal Jerman, Thomas Mueller. Menurutnya, Munich bertindak menggila apabila melepaskan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Striker kebangsaan Jerman tersebut santer juga dikabarkan pada media-media di Eropa kini sedang menjadi target dari Manchester United di musim yang akan datang nanti. Pelatih Louis Van-Gaal sangat membutuhkan pemain berusia 25 tahun tersebut untuk mempertajamkan bagian lini depannya Setan Merah.

Akan tetapi, ketertarikannya The Red Devils langsung ditampikkan oleh pihak Munich. Karena skuad Die Rotten tak ingin melepaskan pemain asal Jerman tersebut, seperti halnya yang membiarkan sang pemain Bastian Schweinsteiger untuk bergabung ke Old Trafford.

“Ada beberapa pesepakbola nan tidak bakal kami melepaskannya. Kami mungkin bakal bertindak gila apabila melepaskan Mueller.” Ujar Rummenigge.

Sebelumnya, sang kapten the Bavarians, Philipp Lahm, telah berpendapat bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut bakal bisa mengikuti jejaknya Schweinsteiger untuk bergabung dengan Setan Merah pada musim transfer tahun ini.

“Hal tersebut memang bukan keputusan aku, apakah sang pemain tersebut bakal bergabung ke Setan Merah. Dengan segala hal yang bisa terjadi dengan sangat cepat pada sepak bola. Saya tentunya tak bisa memberikan sebuah jaminan untuk sang pemain untuk bertahan bersama The Bavarians.” Ungkap Lahm.

Dengan kehilangan beberapa pemain bintang tersebut bakal membuat skuad The Bavarians menjadi susah untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Jerman pada musim 2015-2016 yang akan datang nanti.