Bartra Tidak Ingin Meninggalkan Camp Nou

365liga.net365 LIGA – Bek sentral milik El Barca, Marc Bartra kerap diisukan bakal pergi meninggalkan Barcelona di jendela transfer musim panas 2015 ini. Namun, sang pemain sangat berharap bisa bertahan yang lebih lama mungkin di Katalan dan tidak mengacuhkan berbagai penawaran.

Berembus kabarnya bahwa adanya negosiasi antara Napoli dan Barcelona terkait transfer bek yang berusia 24 tahun itu. Selanjutnya, I Partenopei yang dikabarkan telah mengajukan tawaran yang resmi senilai 15 juta dalam mata uang euro atau sekitar Rp221 miliar guna mendatangkan Bartra ke Sao Paolo.

Ada simbiosis mutualismee antara Napoli dan Bartra. Di mana Bartra yang membutuh jam terbang ekstra untuk mengamankan posisinya berada di Tim Nasional dan Napoli pun membutuhkan bek yang memiliki nama lengkap Marc Bartra Aregall itu.

Sebagai catatan, sang pemain hanya diturunkan di 14 laga Liga Spanyol musim yang lalu. Bek yang saat ini sudah berusia 24 tahun itu telah kalah bersaing sama dua nama raksasa, seperti Gerrard Pique dan Javier Mascherano yang kerap menjadi langgana manajer Luis Enrique.

Selain Napoli, tim asal Liga Inggris Tottenham Hotspur pun dikabarkan tertarik dengan Bartra. Akan tetapi, di paruh godaan dan juga jaminan menjadi basukan reguler, Bartra mengikrarkan kesetiaan ia untuk tetapi bertahan di El Barca pada musim depan.

“Aku tidak mendengarkan semua tawaran yang telah datang. Pikiran aku 100 persen tetap berfokus untuk El Barca.” Jelas Bartra, seperti yang diberitakan Sportsmole, pada 24 Juli 2015.

“Tujuan aku adalah melampaui sebanyak 21 kompetisi di semua pertandingan yang sudah saya melakoni di musim yang lalu sebagai bek.” Kata Bartra.