Barcelona Tidak Akan Pernah Menyerah

365LIGA BARCELONA

BERITA BOLA 365LIGA – Salah satu gelandang andalan milik pihak klub Barcelona, yakni Sergi Roberto, mengatakan bahwa klubnya memiliki daya berjuang yang sangat tinggi ketika menghadapi Bayer Leverkusen pada laga ke-2 Group E ajang kompetisi Liga Champions musim 2015-2016. Blaugrana terlebih dahulu kebobolan dan tertinggal sebelum memastikan menang atas Leverkusen dengan skor akhir 2-1.

Pihak Leverkusen unggul lebih dulu dengan gol yang dicetak oleh Kyriakos Papadopoulos sebelum dikalahkan di stadion Camp Nou. Akan tetapi, klub yang diasuh oleh Luis Enrique tersebut berhasil membalikkan keadaan dengan hanya membutuhkan 2 menit melalui gol yang dicetak oleh Roberto dan juga Luis Suarez pada menit-menit terakhir babak kedua.

“Tadinya kami berpikir akan menang pada pertandingan itu. Kami meningkatkan daya serang, dan melakukan apa saja untuk bisa memenangkan pertandingan. Namun, mereka sangat mahir dalam melakukan pressing sebelum jeda, dan para fans juga sangat membantu kami dengan memberikan semangat,” ujar Roberto memberikan komentar.

“Menurut saya, saya telah berhasil mencetak gol terpenting sejauh ini. Soalnya, kami terlebih dahulu kebobolan sehingga ketinggalan satu angka, dan gol yang saya cetak berhasil mengembalikan semangat rekan-rekan sehingga mampu memenangkan pertandingan tersebut,” lanjutnya kemudian.

Tidak sama seperti musim yang lalu, kini pemain yang berusia 23 tahun itu mulai dipercaya oleh manajer Enrique dalam skuad Blaugrana. Roberto telah bermain sebanyak sembilan pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dia juga merasa senang bisa mendapatkan kesempatan tampil yang banyak, dan berjanji akan berusaha keras untuk memberikan performa terbaiknya untuk Barca.

“Saya telah mendapatkan jatah bermain yang banyak pada awal musim kompetisi ini. Secara fisik, saya merasa baik-baik saja dan saya ingin memberikan lebih banyak kontribusi untuk Barcelona,” tuntas pemain yang berasal dari Spanyol itu.