Barcelona Tengah Incar Andalan The Hammers

365LIGA DIMITRI PA

Seperti yang diketahui, pihak klub Barcelona kini dilaporkan ketahuan lagi tengah mengincar salah satu pemain andalan milik West Ham United. Pemain sepakbola yang sedang mereka incar sendiri memang dinilai layak untuk ikut membela skuad Barcelona yang sebenarnya memang sangat tangguh itu.

Pihak klub yang bermarkas di stadion Camp Nou tersebut memang dilaporkan ketahuan sedang asyik memperhatikan permainan andalan pihak klub West Ham yang memiliki nama lengkap Dimitri Payet tersebut. Tentu saja mereka bukan sedang mengamati pemain sepakbola yang memiliki kemampuan biasa-biasa saja. Payet memang merupakan seorang pemain sepakbola yang sangat luar biasa, memiliki kualitas, dan mampu bekerjasama dengan rekan-rekan satu timnya.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, winger yang berasal dari Prancis tersebut sendiri hingga saat ini memang sedang menjalani musim luar biasa. Bahkan, kabarnya terdapat sejumlah klub Inggris yang tertarik untuk mendapatkan jasa servisnya di bursa perpindahan pemain musim panas yang mendatang. Payet dikabarkan memiliki nilai pasaran sebesar € 50 juta. Dalam musim kompetisi 2015-2016 ini, dirinya sudah berhasil mencetak sebanyak 9 gol dan memiliki peluang untuk menambahkan jumlah gol ketika menjalani pertandingan kontra Manchester United pada pertandingan berikutnya.

Sesuai laporan yang diberikan, Payet mampu tampil di 3 posisi yang berbeda, meski dirinya lebih menyukai untuk bermain di sebelah kiri. Ia mampu memberikan umpan yang sangat akurat serta melakukan tendangan bebas. Bahkan banyak pihak yang mulai membanding-bandingkan tendangan bebas Payet dengan milik David Beckham.

Pihak klub Barca dilaporkan telah beberapa kali mengirimkan orang untuk mengamati permainan Payet saat menjalani pertandingan. Meski demikian, media setempat justru mengetahui pergerakan mereka. Barca kabarnya masih belum melontarkan tawaran resmi untuk sang pemain yang dilaporkan juga diminati oleh pihak klub Arsenal dan United itu.