Barcelona Pantang Remehkan The Gunners

365LIGA BARCELONA

Salah satu pemain bertahan milik pihak klub Barcelona yang memiliki nama lengkap Aleix Vidal tersebut mengatakan bahwa klubnya pantang meremehkan pihak Arsenal meskipun mereka telah berhasil meraih prestasi yang cukup memuaskan. Kedua klub tersebut bakal saling bentrok pada leg ke-2 laga 16 besar ajang kompetisi Liga Champions 2015-2016 yang bakal berlangsung tanggal 17 Maret mendatang di stadion Camp Nou.

Pihak klub Barca memang tampil bermain dengan sangat luar biasa ketika menjalani pertemuan pertama yang berlangsung di kandang Arsenal, yakni Emirates Stadium. Dalam pertemuan itu, pihak klub yang diasuh oleh Luis Enrique tersebut berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 0-2. Banyak pihak yang memprediksi bahwa klub juara bertahan tersebut takkan mengalami halangan untuk menembus ke fase selanjutnya, yakni babak perempatfinal.

Sementara pihak The Gunners justru tengah mengalami kondisi yang terbalik dari El Blaugrana. Skuad arahan manajer Arsene Wenger itu tengah mengalami krisis kemenangan. Dalam beberapa waktu belakangan ini, pihak klub Arsenal ditaklukkan oleh Watford dengan skor akhir 1-2 yang berlangsung di kandang Arsenal. Tidak hanya itu saja, dengan kekalahan tersebut Arsenal pun tersingkir dari ajang kompetisi FA Cup musim ini.

“Kami tidak mampu bersantai-santai sebab apabila mereka berhasil mencetak gol, mereka bakal bisa kembali bersaing. Meski Anda merupakan sebuah klub yang lebih berkualitas, namun Anda tetap bakal memiliki rasa ketegangan dan semua ini bakal berpengaruh dalam penampilan,” ujar Vidal memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Kami bakal tetap bekerja keras, rajin dalam mengikuti sesi latihan rutin, serta harus meningkatkan fokus saat menjalani pertandingan. Kedudukan 2-0 merupakan hal yang sangat penting bagi kami sebab berarti klub kami adalah klub yang berkualitas. Apabila mampu mempertahankan prestasi seperti ini, maka kami memiliki peluang yang sangat besar untuk lolos,” tuntasnya.