BARCELONA MEMBUTUHKAN PEMAIN DENGAN FISIK KUAT DAN TINGGI

365liga.net365 LIGA – Gelandang Barca, Sergio Busquets mengatakan bila klubnya lemah secara fisiknya. Statement ini dikatakan oleh pemain yang berusia 26 tahun tersebut setelah Barcelona kalah menghadapi Real Sociedad, pada tanggal 5 Januari 2015.

Pertandingan yang diadakan di markas Sociedad, skuad Enrique tersebut tertunduk satu gol yang bunuh bunuh diri. Hasil minor ini di lanjutan Liga Spanyol jornada yang ke 17 ini telah membuat Barca gagal menggeser posisi Madrid yang tertunduk juga dari tuan rumahnya, Valencia.

“Kami masih belum memulaikan musim dengan yang baik. Banyak juga orang yang mengatakan bahwa kekalahan itu merupakan hal yang tidak memalukan, tetapi bagi kami tidak!.” Kata Busquets.

“Kami tidak mempunyai pasukan yang kuat dengan fisik atau pasukan dengan postur yang tinggi. Hal itulah, yang membuat kami harus bayar mahal pada situasi dari tendangan tersebut.” Sambung pemain yang berasal dari Spanyol itu.

Barcelona akan kembali pertandingan yang berat, yaitu menerima kedatangan Atletico, pada tanggal 13 Januari yang akan datang. Akan tetapi penyerang Barca, Lioner Messi akan terlebih dahulu melawan El Che pada tanggal 9 Januari 2015 yang akan datang.

“Hasil pertandingan akhir minngu lalu menguntungkan Atletico Madrid. Kami juga harus meningkatkan kapasitas saat melawan mereka dan juga harus bangkit. Kami tak boleh mengulangi lagi atas kesalahan yang telah kami melakukannya.” Ucap pemain yang memiliki nama lengkap Sergio Busquets Burgos itu.