Barcelona Incar Pemain The Citizens

365LIGA LUIS ENRIQUE

Arsitek anyar milik pihak klub Barcelona yang memiliki nama lengkap Luis Enrique itu kelihatannya tak main-main saat memberikan izin kepada Adriano untuk pergi meninggalkan klub. Pernyataan itu ia sampaikan untuk menanggapi rumor yang mengatakan sang pemain sudah tidak betah karena dirinya merasa tak mampu bersaing dengan rekan-rekannya dalam perebutan posisi utama.

Seperti yang diberitakan, sebelumnya pemain yang saat ini berusia 31 tahun tersebut memang sering dikait-kaitkan dengan pihak klub AS Roma. Adriano yang jarang mendapatkan peluang bermain menilai dirinya tak bakal bisa bersaing dengan andalan Blaugrana lainnya, seperti Dani Alves dan juga Gerard Pique yang selalu menjadi pilihan pertama manajer Enrique.

Usai dilaporkan memburu jasa servis salah satu pemain andalan milik Villarreal, kini Barca dilaporkan tengah berusaha untuk mendatangkan pemain Everton yang memiliki nama lengkap John Stones. Sejumlah tim-tim besar memang sangat tertarik untuk memboyong para pemain Inggris. Tidak hanya pihak Blaugrana, Real Madrid bahkan dilaporkan telah memberikan proposal untuk tim asal Liverpool itu.

Selain memburu Stones, sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, manajer Enrique kabarnya juga memburu pemain muda milik pihak klub Manchester City, yakni Angelino. Pada saat ini, Angelino memanglah bukan pemain utama namun dirinya masih menjadi pengisi klub muda The Citizens.