Barcelona Akan Bekerja Lebih Keras saat Melawan Munchen

365liga

PREDIKSI LIGA CHAMPIONS 365LIGA – Marc Bartra, pemain belakang Barcelona, mengaku sangat yakin dengan klubnya tidak akan mengulang lagi dengan hasil buruk pada saat melawan dengan tim raksasa Eropa, Bayern Munchen, seperti dua musim yang lalu. Pernyataan Bartra itu terkait dengan laga semifinal di Champions League antara skuad La Blaugrana melawan dengan skuad The Bavarians.

Tim besutan Luis Enrique pernah disingkirkan oleh skuad asuhan Pep Guardiola dengan total agregat skor 7-0 pada pertandingan semifinal Champions League di musim 2013. Kedua kubu ini kembali lagi bertemu pada semifinal Champions League di musim ini nan akan digelar di tanggal 7 dan 13 yang akan datang nanti.

Skuad La Blaugrana lebih diunggulkan pada saat bertemu dengan Munich pada pertandingan leg pertama di 7 mei 2015, hari selasa nanti, mengingat Munich telah dipastikan tidak akan diperkuat pemain intinya seperti Arjen Robben serta Robert Lewandowski yang kini kondisinya dialaminya masih meragukan.

“Munich tampil dengan sangat luar biasa di akhir musim serta situasi kami menjadi sebaliknya. Kami mempunyai sejumlah pesepakbola yang sedang mengalami cedera, jadi pada fisik kami tidak terlalu bugar saat melawan dengan Munnich nanti dan pada saat itu akan terjadi, itu selalu sulih untuk bisa meraih apa nan kita menginginkan. Hal yang terbaik merupakan sebuah pelajaran dari situasi tersebut dan menjadi para pemaib kami akan menjadi lebih baik.” Ujar Bartra.

“Munich memang sebuah klub yang sangat kuat meskipun mereka kini memiliki sejumlah pemain inti yang sedang mengalami cedera. Jadi akan sangat menghormati dengan klub mereka. Kami kini sedang berada pada kondisi nan lebih baik dibanding dengan dua musim yang lalu, dan di mana kita sedang tak berada pada level yang terbaiknya. Yang terpenting bagi kami adalah kini kami telah bisa melangkah dengan sejauh ini serta kami kini juga sedang berada dalam kondisi yang baik. Ini juga tak mudah bagi kami, tetapi kami akan mencoba untuk bekerja lebih baik untuk mencapai pada level yang terbaik ini. Di Eropa, yang khususnya di babak semifinal, tak ada klub favorit karena ada banyak hal nan bisa terjadinya.” Ungkap pemain belakang Barcelona tersebut.