Barca Tidak Punya Kelemahan

365liga.net

Pemain yang pernah berseragam AS Roma, yakni Federico Balzaretti, yang melontorkan pujian untuk calon lawan eks timnya di Champions League tahun 2015-2016, yaitu Barcelona. Bahkan, pria yang berusia 33 tahun tersebut menilai skuat El Barca tidak mempunyai kelemahan.

“Blaugrana merupakan sebuah tim yang kuat. Dalam opini aku, mereka merupakan tim yang sama sekali tidak mempunyai kelemahan yang dapat dimanfaatkan oleh lawan-lawannya.” Kata Balzaretti, seperti yang diberitakan dari Mediaset, pada 16 September 2015.

“Hal tersebut berarti AS Roma harus bisa memberikan 100 persen dari kemampuannya mereka apabila berharap dapat menaklukkan El Barca di kompetisi nanti.” Jelas eks pilar Tim Nasional itu.

Meskipun sadar kalau kans untuk memenangkan pertandingan cukup berat, bukanlah tidak mungkin skuat Il Lupi kejutan di pertandingan melawan Barcelona itu. Dia pun berharap skuat Roma untuk tidak gentar dengan prestasinya yang telah ditunjukkan oleh lawannya itu.

“Namun, bukanlah berarti Roma tidak dapat memberikan kejutan kepada Barca di pertandingan nanti. Aku rasa hal itu yang harus dilakukan mereka adalah melupakan semua yang sudah ditunjukkan oleh El Barca sejauh ini. Pasalnya, berpikir positif du tahun baru adalah hal yang harus anda melakukannya.” Ungkap Balzaretti.

Sebagaimana diketahui, Roma memulai petualangannya di Champions League dengan melawan Barcelona di Stadio Olimpico, pada 17 September 2015.