Barca Tidak Ingin Menganggap Remeh Lawannya

365LIGA BARCELONA

Pada pertandingan lanjutan ajang kompetisi La Liga yang berlangsung pada tanggal 24 September 2015, bakal mempertemukan pihak klub Barcelona kontra Celta Vigo. Namun, pihak klub Blaugrana terancam kehilangan jasa beberapa pemain anyar, seperti Claudio Bravo, Thomas Vermaelen, dan juga Rafinha. Ketiga pemain itu dilaporkan harus absen bermain pada pertandingan tersebut lantaran mengalami luka cedera.

Manajer anyar milik Barca, yakni Luis Enrique, mengatakan bahwa klub asuhannya itu tidak akan meremehkan Os Celestes. “Celta Vigo merupakan salah satu tim tangguh yang tampil di ajang kompetisi La Liga, sama seperti Bayer Leverkusen dan juga Rayo Vallecano. Mereka selalu berusaha keras dan tidak pernah menyerah dalam sebuah pertandingan. Jika kami meremehkan lawan pada pertandingan nanti, maka kami akan sangat sulit untuk meraih kemenangan,” jelas manajer yang berusia 45 tahun itu.

Eks manajer AS Roma itu juga sempat memberikan komentar mengenai kembalinya salah satu pemain andalannya usai menjalani hukuman yang merupakan larangan tampil bermain. “Memang merupakan sebuah kabar yang bagus saat mendengar anak didikan anda bisa kembali tampil bermain usai menjalani hukuman. Ia absen tampil karena kesalahan sendiri. Saya juga berharap bahwa ia tidak mengulang lagi kejadian seperti itu. Saya yakin bahwa tidak ada pelatih yang ingin melihat pemainnya diusir dari lapangan hijau,” lanjut manajer Enrique menjelaskan.

Manajer Enrique juga memberikan tanggapan mengenai kemungkinan klub asuhannya itu mendaftarkan nama Arda Turan sebagai pemain Blaugrana. Pemain yang berusia 28 tahun tersebut diproyeksikan masuk ke dalam skuad Barca setelah klub kehilangan sejumlah pemain karena mengalami luka cedera. “Saya tidak ingin memberikan komentar apapun hingga saya mendapatkan jawaban atau informasi dari pihak FIFA,” tuntasnya.