Barca Sedang Memburu Jasa Servis Gelandang United

365LIGA ANDER HERRERA

Pihak klub Barcelona dilaporkan sudah mengalami beberapa masalah meski musim kompetisi belum berjalan setengah musim. Seperti yang kita ketahui, sejumlah pemain Barca sedang mengalami luka cedera yang cukup serius, yakni Rafinha dan juga Messi. Untuk memperbaiki performa, pihak klub Blaugrana dikabarkan sedang memburu jasa servis satu pemain di jendela transfer musim dingin yang akan datang.

Seperti yang diberitakan media BERITA BOLA 365 LIGA, pemain yang diincar oleh Barca, yaitu salah satu gelandang anyar milik pihak klub Manchester United, yang memiliki nama lengkap Ander Herrera Agüera. Pemain yang berusia 26 tahun itu diproyeksi bakal menggantikan peran Rafinha yang sedang mengalami luka cedera.

Jika membicarakan soal peluang, Blaugrana memiliki kesempatan untuk bisa membawa Herrera kembali tampil di ajang kompetisi La Liga. Hal tersebut didasari dengan persaingan yang ketat pada posisi lini tengah The Red Devils. Bahkan, Herrrera tidak memiliki peluang tampil yang banyak lantaran klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut memiliki stok gelandang yang banyak.

Untuk bisa mendapatkan jasa servis pemain yang berasal dari Spanyol itu, klub asuhan Luis Enrique harus mengeluarkan uang setidaknya sebesar £ 19 juta atau sekitar 394 miliyar rupiah. Jumlah dana tersebut tidak terlalu menjadi masalah bagi Barca jika kita melihat dari kekuatan finansialnya.

Akan tetapi, Barca baru akan mendapatkan jasa servis Herrera jika pihak Setan Merah merelakan salah satu andalannya itu hengkang. Klub yang diasuh oleh Louis van Gaal itu dilaporkan tidak akan mudah untuk melepas mantan pemain Athletic Bilbao tersebut hengkang ke Barcelona.