Barca dan Madrid Hanya Selisih Poin 2, saat Ditahan Sevilla

365 liga

365 LIGA – Barcelona harus bermain imbang 2-2 dengan Sevilla, pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol, 12 april 2015, minggu dini hari, yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan. Dengan hasil tersebut membuat skuad La Blaugrana mengumpulkan poin 75 dari 31 kali pertandingan. Barca kini hanya selisih poin dua dengan Real Madrid nan kini sedang berada pada peringkat yang kedua klasemen sementara Liga Spanyol. Kemudian itu, Sevilla menempati peringkat nan kelima dengan total raihan poin 62.

Tampil bersama trio Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi, tim besutan Luis Enrique langsung melancarkan barisan serangannya ke daerah barisan pertahanannya Sevilla. Tidak lama kemudian, skuad La Blaugrana sudah langsung membuka keunggulannya melalui Messi pada menit nan ke-14. Setelah mendapat umpan jauh dari Neymar, pemain bintang asal Argentina tersebut langsung berhasil membobolkan gawangnya tim tuan rumah melalui tendangan melengkungnya yang tidak mampu dihentikan oleh Sergio Rico, kiper Sevilla.

Setelah itu, pada pertengahan babak pertama, giliran pemain bintang asal Brazil nan mencatatkan atas nama sendirinya pada papan skor tersebut. Tendangan bebas dari Neymar tersebut langsung melesat mulus serta langsung masuk ke gawang tim tuan rumah. Sementara itu, penjaga gawang Sevilla hanya bisa terperangah dan melihat gawangnya dibobol oleh Neymar.

Setelah beberapa menit kemudian, tim tuan rumah akhirnya bisa membalasnya dan memperkecil skornya di menit nan ke-38. Tendangan titis dari Ever Banega di luar kotak titik putih tersebut langsung menghunjam deras ke gawang tim tamu. Dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barca pun bertahan hingga pertandingan babak pertama yang berakhir.

Seusai turun minum, Barca tetap saja bermain dengan sangat bagus dan bisa mempertahankan skor tersebut. Akan tetapi, pada waktu terakhir pertandingan tersebut, memasuki menit nan ke-84, tim tuan rumah sukses menyamakan kedudukannya melalui gol dari Kevin Gameiro. Agar papan skor menjadi 2-2, serta dengan skor tersebut pun bertahan hingga wasit melakukan peluit panjang.