BALOTELLI MELANGGAR PERATURAN “FA”

365liga.netPenyerang The Reds, Mario Balotelli, telah diberikan hukuman dan juga dilarangkan tampil 1 pertandingan. Tersangkut hukumannya, striker yang berusia 24 tahun itu tidak protes dan ia juga minta maaf atas kesalahan yang ia lakukan.

Sebelumnya, Balotelli mempostingkan sebuah gambar dan pesan bernada rasis yang telah ia post di Instagramnya pada beberapa minggu lalu. Atas perbuatannya itu, Balotelli pun telah diberikan denda 25 ribu dalam mata uang pounds dan juga dilarangkan 1 kali pertandingan.

Super Mario didenda senilai 25 ribu dalam mata uang pounds dan juga dilarangkan tampil 1 kali laga serta diberikan peringatan untuk masa depan ia setelah ia mengaku telah melanggar peraturan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Balotelli dirinya juga mengaku menyesal atas kesalahannya dan ia juga menulis meminta maaf lewat akun Twitternya. “Atas kesalahan dibeberapa pekan lalu, yang ada berhubungan dengan posting ‘Super Mario’, pihak FA telah menunjukkan dengan sangat jelas bahwa saya sudah melanggar peraturan FA.” Kata Balotelli di akun Twitternya.

“Saya minta maaf kepada semua suporter The Reds dan rekan satu tim saya, atas kesalahan yang telah saya melakukannya membuat saya sangat merasakan kerugian dan juga merasa sangat menyesalkan. Saya akan menjalankan hukuman dari FA dan saya tidak akan mengulangi lagi dengan hal tersebut.” Ucap Balotelli di AGEN IBC.

Dengan demikian, striker yang berasal dari Italia itu tidak bisa ikut tampil saat Liverpool menghadapi Arsenal, pada 21-12-2014 dalam lanjutan Liga Inggris.