BALOTELLI DIBERITAKAN AKAN ANGKAT KAKI DARI ANFIELD

365liga.netAGEN IBCBET 365LIGA – Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, sepanjang musim ia masih belum juga menunjukkan performa optimal selama ia berkostum The Reds sejak ia bergabung bersama The Reds. Pemain yang berasal dari Italia itu telah diberitakan akan pensiun dari Liverpool di bursa transfer musim dingin ini. Kali ini, Balotelli akan kembali lagi ke Italia,

Meskipun digadangkan sebagai pengganti Luis Suarez yang meninggalkan The Reds untuk membela Barcelona, Hal tersebut terbalik menikam Balo. Ya, Pemain yang pernah berkostum AC Milan dan Inter Milan tersebut masih juga belum bisa tampil maksimal.

Tercatat, Striker yang berasal dari Ghana tersebut baru saja menciptakan 2 gol dalam 11 kali pertandingan disemua ajang. Tetapi, 2 golnya itu tak terjadi di Liga Inggris. Menurut laporan dari Forza Italian Football, Mino Raiola, tengah membujuk The Reds rela melepaskan pemain yang berjuluk Super Mario tersebut kembali ke Italia.

Selanjutnya, Napoli juga dikabarkan telah siap menampung pemain yang memiliki nama lengkap Mario Barwuah Balotelli tersebut. Seperti diketahui oleh Napoli Aurelio De Laurentiis merupakan pengagum yang setia bakat Super Mario, ia juga yakin bahwa para suporter tim akan menerima penyerang bengal tersebut.

Selain Napoli, Super Mario juga telah diberitakan akan merapat ke Inter, mengingatkan Nerazzurri kembalinya dilatihkan oleh Roberto Mancini. Tetapi Mancini ingin berseberangan bersama beberapa suporter yang tidak mengindahkan dengan ide tersebut.