Bale Telah Kembali Berlatih Bersama Madrid, Menjelang Derbi

365ligagarethbale

JADWAL LIGA SPANYOL – Gareth Bale, pemain tengah dari tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan telah kembali untuk berlatih bersama teman-teman skuad Los Blancos pada kompleks latihan klub, 12 april 2015, hari minggu lalu. Ini merupakan kali pertamanya pemain asal tim nasional Wales tersebut latihan seusai mengalami cederanya.

Pemain berusia 25 tahun tersebut tidak bermain dan absen pada saat skuad besutan Carlo Ancelotti mengalahkan Eibar dengan skor 3-0, 11 april 2015, hari sabtu lalu, di kandang sendiri, Santiago Bernabeu. Namun itu, Bale ternyata kini bisa sembuh dengan cepat dari sebelumnya yang dikira akan absen lama.

“Pemain bernomor punggung 11 tersebut telah bergabung kembali dengan teman-teman setimnya untuk untuk di sesi latihan klub. Namun itu, para pesepakbola skuad Los Blancos nan bermain saat melawan dengan Eibar, cuma berlatih pada pusat kebugarannya.” Ini pernyataan resmi dari Real Madrid.

Kembalinya pemain berusia 25 tahun tersebut memungkinkan dia akan tampil dengan sangat bagus dan pertandingan skuad El Real yang selanjutnya. Skuad asuhan Ancelotti bakal bertandingan untuk melawan dengan tim rivalnya, Atletico Madrid, pada laga babak perempatfinal leg pertama di Liga Champions, pada 14 april 2015 dini hari, di markasnya Atletico, Vicente Calderon.

Sepanjang musim 2014-2015 ini, pemain asal tim nasional Wales ini telah bermain bersama Madrid sebanyak 41 kali pertandingan serta juga menyumbangkan total 17 buah gol dari semua ajang kompetisi.