Bale Nyaman dan Betah di Santiago Bernabeu

365LIGA GARETH BALE

Setelah kedatangan pelatih baru di Santiago Bernabeu, yakni Zinedine Zidane, banyak pihak yang mengatakan bahwa Gareth Bale menjadi tak betah bersama pihak klub Real Madrid. Akan tetapi hal itu hanya sekedar isu, karena pemain yang memiliki julukan The Welsh Wizard tersebut justru merasa semakin nyaman untuk tampil memperkuat Los Merengues.

Salah satu bukti bahwa sang pemain tak memiliki masalah dengan manajer Zidane, yaitu dirinya menjadi andalan pelatih yang berjuluk Zizou itu pada partai debutnya kontra pihak klub Deportivo La Coruna di akhir pekan yang lalu. Eks pemain anyar Tottenham Hotspur ini berhasil mencetak hattrick dan membawa pihak El Real memenangkan pertandingan dengan skor akhir 5-0.

Pemain yang saat ini berusia 26 tahun tersebut lantas mengatakan bahwa dengan kehadiran manajer Zidane di Santiago Bernabeu, posisinya dalam skuad menjadi semakin jelas sehingga membuat dirinya kian merasa nyaman. Hal ini merupakan sesuatu yang masih belum ia dapatkan sejak gabung Los Blancos pada musim kompetisi 2013.

“Terdapat sejumlah komentar pada wawancara sebelumnya dan mengatakan bahwa saya hanya tampil di sisi sebelah kanan, serta membuat saya merasa tak bebas dan nyaman. Namun, saat ini saya mampu bermain bebas ke sana dan ke sini,” ucap Bale memberikan komentar kepada media berita setempat.

“Sisi kanan tetap menjadi posisi utama saya, hal itu sudah sangat jelas. Saya juga menikmati permainan saya sendiri, dan bahkan sangat menyukai posisi tersebut,” tuntas pemain sepakbola yang berasal dari Wales itu.