Bale: Los Blancos Bakal Mengalahkan Atletico Madrid

365LIGA REAL MADRID

PREDIKSI LIGA CHAMPIONS 365LIGA.COM – Salah satu winger berkualitas yang saat ini tengah bermain untuk pihak klub Real Madrid, yakni Gareth Bale, mengatakan dirinya sangat optimistis bahwa klubnya bakal menaklukkan Atletico Madrid dalam laga final ajang kompetisi Liga Champions musim 2015-2016 ini. Pemain sepakbola yang berjuluk The Welsh Wizard tersebut menilai pertandingan nanti akan berjalan seperti laga final yang terjadi pada dua musim yang lalu.

Seperti yang diketahui, pada laga final ajang kompetisi Liga Champions dua musim yang lalu atau tepatnya pada musim kompetisi 2013-2014, pihak klub Madrid sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 4-1 atas Atletico. Selain Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Bale, dan juga Marcelo Vieira merupakan personel Los Blancos yang turut menciptakan gol dalam pertandingan itu.

Apabila kita melihat dari rekor pertemuan melawan pihak klub Atletico dalam ajang kompetisi Liga Champions, klub yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu tersebut pantas bersikap sombong. Hal itu dikarenakan dalam dua tahun terakhir di ajang kompetisi Liga Champions, Madrid selalu bisa menyingkirkan Atletico. Di musim kompetisi 2013-2014 yang lalu, Los Blancos berhasil menaklukkan Atletico di babak final, yakni dengan skor akhir 4-1.

Sedangkan satu musim setelah itu, Madrid menyingkirkan klub yang berjuluk Los Colchoneros tersebut di babak perempatfinal. Oleh sebab itu, setidaknya El Real memiliki modal untuk meraih gelar juara ajang kompetisi Liga Champions yang ke-11 dalam sejarah klub.

“Menurut saya, pertandingan nanti bakal berjalan sama seperti pertandingan yang terjadi pada dua tahun yang lalu. Mengapa saya berkata seperti itu? Sebab kedua klub tampil dengan gaya permainan yang sama. Oleh karena itu, laga akan berjalan seperti dua tahun lalu. Tentu saja, saya beserta rekan-rekan satu tim akan berusaha sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan serta meraih gelar juara ajang kompetisi Liga Champions musim ini,” ujar Bale mengomentari, sesuai laporan dari media setempat.