Bale Lontarkan Pujian Untuk Mourinho

Gareth BaleBintang Real Madrid, yakni Gareth Bale melontarkan pujiannya kepada Jose Mourinho dalam membangunkan skuad Manchester United. Bale tak ragu lagi MU bakal kembali lagi ke jajaran seperti klub-klub elite.

Mou yang bergabung dengna MU pada tahun yang lalu dengan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Louis van Gaal di kursi kepelatihan Manchester United. Walaupun MU gagal bersaing di Premier League, tetapi mereka berhasil meraih trofi Liga Eropa dan Piala Liga.

Keseriusan MU kembali lagi diperlihatkan dalam bursa transfer dengan mendatangkan pemain-pemain AGEN SBOBET ONLINE top seperti Nemanja Matic dan Romelu Lukaku. MU sekarang ditunggu-tunggu pembuktian mereka seiring berjalannya musim anyar Premier League pada akhir pekan ini.

Bale yang membantu Real Madrid mengalahkan MU dengan skor tipis 2-1 dalam laga Piala Super Eropa, hari Rabu 9 Agustus pagi hari. Eks pemain dari Tottenham Hotspur ini menilai bahwa MU sangat wajib diwaspadai dalam Liga Champions musim 2017-2018 nantinya.

Saya ikir hal itu akan mulai ada,” ujar Bale yang seperti dikutip oleh Soccer WAy. Sudah sangat jelas dengan medatangkan Mourinho, merupakan dorongan bagi klub dengan memenangi gelar pada musim lalu. Mereka sudah melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa dan saya pikir mereka bakal segera kembali lagi ke tempat yang seharusnya mereka tempati.

Mourinho merupakan salah satu pelatih yang sangat hebat, dia telah melakukan semuanya di dalam sepakbola. Ia sangat tahu sekali apa yang dia lakukan dan saya percaya bahwa dia tengah membangun sebuah tim yang heba untuk apa yang telah dia harapkan untuk bisa meraih gelar.

MU bermain sangat bagus. Mereka sudah membuat kami sangat kesulitan dan saya percaya mereka bakal fantatis dalam musim ini. Tak ada alasan lagi mengapa mereka tak bisa (menjadi kekuatan di Liga Champions),” sambung Bale.

MU sempat mengutarakan niatnya merekrut Bale, apabila Real Madrid bersedia untuk melepa Bale. Tetapi, ketika laga Piala Super Eropa, Mou pun sadar bahwa sangat mustahil untuk mendantangkan Bale Ke Old Trafford.