Bale Dipastikan Absen Selama Tiga Minggu

365LIGA GARETH BALE

Seperti yang kita ketahui, Gareth Bale menjadi andalan penting dalam laga pihak klub Real Madrid melawan Sporting Gijon di stadion Santiago Bernabeu yang berlangsung pada tanggal 17 Januari lalu. Dalam laga tersebut, Bale berhasil membawa klubnya unggul terlebih dahulu dan pada akhirnya mereka memenangkan laga itu dengan skor akhir 5-1.

Akan tetapi pada laga yang sama, pemain yang memiliki julukan The Welsh Wizard tersebut harus meninggalkan lapangan hijau lantaran dirinya mengalami luka cedera. Luka cedera yang ia alami kali ini kabarnya cukup parah sebab otot kaki kanannya dilaporkan mengalami kerusakan.

Oleh karena itu, Bale harus absen bermain ketika Los Blancos menjalani pertandingan kontra pihak klub Real Betis, Espanyol, serta Granada pada ajang kompetisi La Liga. Selain itu, mantan andalan Tottenham Hotspur itu pun harus absen di leg pertama ajang kompetisi Liga Champions 2015-2016 kontra pihak klub perwakilan Italia, yakni AS Roma.

Seperti yang diberitakan oleh media berita AGEN TARUHAN BOLA ONLINE 365 LIGA, dalam laga tersebut, salah satu striker tim nasional Prancis yang memiliki nama lengkap Karim Benzema tersebut juga dikabarkan harus dikeluarkan dari lapangan hijau lantaran dirinya pun mengalami luka cedera. Beruntung setelah laga kontra Gijon berakhir, arsitek Los Merengues, Zinedine Zidane memberikan konfirmasi bahwa Benzema hanya mengalami luka cedera ringan.