Bale dan Ronaldo Tidak Semahal Eden Hazard

365liga

AGEN BOLA TERBESAR 365 LIGA – Jose Mourinho, pelatih Chelsea, menilai dengan pemain tengah asal Belgia, Eden Hazard, harganya lebih mahal apabila dibanding dengan dua pemain bintang Real Madrid atau pemain termahal dunia pada saat ini, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Pemain asal tim nasional Wales tersebut mempunyai harga transfer sebesar 85 juta euro. Sementara untuk pemain bintang Portugal yang dibeli oleh skuad Los Blancos dari Setan Merah senilai 80 juta euro.

Pada saat ditanya dari wartawan setempat mengenai hal Hazard apakah pantas dihargai senilai 100 juta euro, kemudian itu pelatih asal Portugal itu menjawabnya dengan kata yang sangat meyakinkan yaitu, ” Dengan harga segitu ditambah salah satu pemain bintang yang sedang bermain di Madrid, yakni Ronaldo, Bale dan Benzema.

Pelatih asal Portugal tersebut melah menilai dengan pemain asuhan yang berusia 24 tahun tersebut sangat pantas dihargai sebesar 200 juta euro. ” Setiap kaki dari Hazard bernilai lebih kurang 100 juta euro. Sebabnya, pemain asal Belgia tersebut masih berusia muda.” Tambahan dari pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Laiknya dengan status pemain yang hebat, Hazard juga akan diduga diminati dari Real Madrid. Namun itu, pelatih asal Portugal tersebut langsung membantah dengan kabar tersebut.

“Apabila El Real menginginkannya, pasti mereka akan langsung menghubungi aku. Namun itu, kini mereka sama sekali tak ada menguhungi atau kabar ke saya.” Tutur pelatih asal Portugal tersebut.