Bale Bakal Absen Ketika Madrid Melawan PSG

365ligabale

Real Madrid, klub raksasa Liga Spanyol, terancam tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain dari trio BBC, yakni Gareth Bale, pada saat melawan dengan Paris Saint Germain di pertandingan fase grup Liga Champions yang akan datang nanti. Hal tersebut tidak lepas dari kecelakaan cedera nan menimpa ke pemain kebangsaan Wales ini.

Bale kini sedang mengalami cedera ketika skuad Los Blancos meraih kemenangan telak atas klub Shakhtar Donetsk, pada 15 september 2015, hari selasa lalu. Dari diagnosis pertama, pemain berusia 26 tahun ini mengalami cedera pada otot betisnya. Maka itu, dari tim media klub masih belum bisa untuk memastikan berapa lamanya Bale bakal absen.

“Seusai pemindaian pada Universitas Hospital Sanitas-La Moraleja, bahwa Gareth Bale telah didiagnotis mengalami kecelakaan pada otot betis bagian kiri. Namun itu, kini kami masih sedang menunggu perkembangan yang selanjutnya.” Demikian ini pernyataan dari situs resmi klub Real Madrid, pada 17 september 2015, hari kami.

Apabila bagian otot pada betisnya mengalami cedera, maka dalam proses penyembuhan tersebut biasanya diperkirakan sekitar empat hingga enam pekan. Hal tersebut bakal memengaruhi kekuatan serangan skuad asuhan Rafael Benitez nan bakal menjalankan beberapa pertandingan yang terpenting dalam empat pekan ke depan nanti.

Los Blancos bakal melawan dengan Atletico Madrid pada pertandingan lanjutan La Liga, 23 september 2015, di akhir pekan ini dan kontra Paris Saint Germain, pada pertandingan fase grup Liga Champions, 21 oktober 2015 yang akan datang. Namun itu, bukan hanya El Real nan kehilangan pemain berusia 26 tahun ini. Demikian juga tim nasional Wales.

Skuad The Dragons kini tengah merajut mimpinya untuk menuju pada putaran di final Piala-Eropa 2016 ketika melawan dengan Andorra dan Bosnia Herzegovina. Dari satu kemenangan tersebut bakal bisa mengantarkan timnas Wales untuk yang pertama kalinya bisa tampil pada Piala Eropa.