Bakal Menikah, Pemain ini Absen Memperkuat Inggris

365LIGA JAMIE VARDY

Striker anyar milik pihak klub Leicester City, yakni Jamie Vardy, memiliki rencana untuk menggelar pernikahannya pada tanggal 25 Mei 2016 mendatang, tiga hari usai laga persahabatan yang mempertemukan antara timnas Inggris melawan tim nasional Turki.

Seperti yang diketahui, Vardy berhasil menciptakan sebuah gol dan membawa Inggris memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1. Gol pembuka tim nasional Inggris tersebut diciptakan oleh pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Harry Kane itu.

Setelah membobol gawang Turki, kabarnya Vardy pun meminta izin kepada arsitek timnas Inggris, yakni Roy Hodgson. Hal tersebut dilakukannya lantaran dirinya bakal menggelar acara pernikahan dengan Rebekah Nicholson.

Oleh karena itu, Vardy pun dipastikan bakal absen memperkuat klub yang berjuluk The Three Lions tersebut dalam pertandingan persahabatan kontra Australia pada tanggal 27 Mei 2016 nanti di Stadium of Light.

“Vardy tidak bakal terlibat dalam pertandingan nanti lantaran dirinya akan menikah pada hari Rabu mendatang,” ucap Hodgson memberitahu.

Pertandingan ini merupakan laga persiapan timnas Inggris jelang tampil bermain dalam ajang kompetisi Piala Eropa musim ini. Hodgson juga bakal mengumumkan 23 pesepakbola yang bakal mengisi tim final Inggris.

“Tentu saja sangat disayangkan. Akan tetapi, Anda harus mengetahuinya, sebelumnya Vardy bakal menggelar pernikahannya pada bulan Juni tahun yang lalu, namun saya memanggilnya untuk bermain dalam laga internasional. Oleh karena itu, Vardy pun membatalkan acara pernikahannya,” ujar Hodgson menjelaskan.

Di musim kompetisi 2015-2016 ini, Vardy memang tampil bermain dengan performa yang sangat luar biasa dengan mencatatkan sebanyak 24 gol dalam ajang kompetisi Premier League. Seperti yang diberitakan, catatan gol sang pemain hanya terpaut sebuah gol dari pemain yang menciptakan gol terbanyak di kompetisi tersebut, yakni rekan satu negaranya, Kane.

Dengan ketidakhadiran Vardy dalam pertandingan nanti, Hodgson mampu membuat perubahan terhadap skuad arahannya. Apalagi, Rooney pun dilaporkan telah kembali dari pertandingan final ajang kompetisi FA Cup bersama klubnya, yakni Manchester United.

Tim nasional Inggris bakal menjalani persiapan terakhir mereka dengan melawan timnas Portugal pada tanggal 2 Juni mendatang di Wembley Stadium.