Bakal Berpisah, The Blues Hadiahi Hiddink Sebuah Motor

365LIGA GUUS HIDDINK

Masa kepelatihan pelatih klub sepakbola yang memiliki nama lengkap Guus Hiddink tersebut bersama pihak klub Chelsea akan segera berakhir. Laga kontra Leicester City pada tangga 15 Mei 2016 nanti akan menjadi pertandingan terakhir manajer Hiddink bersama pihak klub yang bermarkas di stadion Stamford Bridge itu.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, pihak manajemen Chelsea dilaporkan telah membuat acara penghargaan kepada manajer Hiddink. Arsitek klub yang berasal dari Belanda tersebut sudah berhasil menyelamatkan pihak klub Chelsea dari keterpurukannya ketika masih ditangani oleh manajer Jose Mourinho.

Sebelum manajer Hiddink pergi meninggalkan stadion Stamford Bridge, The Blues dikabarkan memberikan sebuah hadiah untuknya, yakni berupa sebuah sepeda motor. Hadiah tersebut diberikan lantaran pihak klub Chelsea menilai bahwa Hiddink telah memberikan banyak kontribusi dalam waktu yang tidak seberapa lama ini. Sepeda motor itu berwarna biru, yang merupakan warna kebanggaan The Blues.

Sebenarnya motor itu memang bukan motor pertama manajer Hiddink. Seperti yang diberitakan, pelatih yang saat ini berumur 69 tahun tersebut memiliki beberapa motor yang disimpan di garasinya. Bahkan, salah satu motor yang dimiliki oleh manajer Hiddink yaitu Harley Davidson.

Antonio Conte kabarnya bakal ditunjuk sebagai pelatih baru Chelsea dengan menggantikan posisi manajer Hiddink di musim mendatang. Arsitek yang pernah menangani pihak klub Juventus tersebut bakal menjalani tugas kepelatihannya di stadion Stamford Bridge usai tugasnya bersama tim nasional Italia di ajang kompetisi Euro musim 2016 berakhir.

Selama memperkuat pihak klub Chelsea pada tanggal 19 Desember 2015 yang lalu, manajer Hiddink berhasil membawa The Blues memenangkan 10 pertandingan, 10 kali tampil imbang dan juga mengalami kekalahan sebanyak enam kali. Persentase kemenangan Chelsea bersama manajer Hiddink, yaitu sebesar 38,46%. Sebagai tambahan, kehadiran manajer Hiddink memang sangat membantu Chelsea lantaran sebelumnya mereka sempat berada di papan bawah klasemen sementara ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 ini.