Bacca Akan Segera Berseragam Manchester United

365liga.netPenyerang haus gol yang berasal dari Kolombia, Carlos Bacca, yang memberikan isyarat mencari tim yang baru pada transfer musim panas yang akan datang. The Red Devils menjadi salah satu tim yang paling berminat mendatangkannya dan kemungkinan memboyongnya dengan harga senilai 18 juta dalam mata uang euro atau sekira Rp366,5 miliar.

The Red Devils saat ini memang sedang mencari sosok penyerang yang bisa diandalkan tahun depan. Apalagi Manchester United akan kehilangan Falcao, begitu juga kemungkinan Robin Van Persie yang dikabarkan akan pergi di pertengahan 2015.

Bacca bukanlah penyerang Kolombia yang pertama kali dikaitkan dengan The Red Devils. Sebelumnya, Jackson Martinez, pun diisukan yang menjadi target United, namaun kabar yang terakhir menyebutkan penyerang FC Porto tersebut sudah mencapai kesepakatannya personal dengan The Gunners.

Tidak jauh beda dengan rekan-rekan senegaranya, dengan Sevilla, Bacca yang menjelma sebagai penyerang yang haus gol di Eropa tercatat telah menciptakan sebanyak 26 gol di semua pertandingan yang sudah diikutinya Palanganas tahun ini.

Tahu dirinya saat ini menjadi buruan klub-klub raksasa Eropa, penyerang yang berusia 28 tahun tersebut juga membuka pintuk untuk para peminatnya. “Semua tahu bahwa Sevilla merupakan tim yang akan menjual pasukan dan hal tersebut telah tertanam dipikiran kami.” Kata Bacca.

“Saya memang senang bisa fokus di sisa tahun ini dan saya juga senang berada di sini. Semua keputusan ada di tangan staf kepelatihan klub dan direktur olahraga. Apakah mereka ingin kembali mengandalkan saya di tahun selanjutnya atau tidak.” Jelas Bacca.

Sementara di media Inggris, berspekulasi klub arahan Van Gaal yang dikabarkan siap mengajukan tawaran senilai 18 juta dalam mata uang pounds untuk Sevilla dalam waktu yang dekat. Kehadiran penyerang yang mampu menciptakan sebanyak 20 gol per tahun itu memanglah sangat dibutuhkan oleh The Red Devils mengingatkan mereka akan berpertandingan di CHAMPION LIGA tahun depan.