Bacca Akan Pergi Dari Sevilla

365liga.netAGEN IBCBET TERPERCAYA 365LIGA.COM – Salah satu striker milik Sevilla, Carlos Bacca yang membuka peluang untuk pindah ke tim yang lain jika memang ada tawaran yang memang cocok. Hal itu dikatakan langsung oleh agen Bacca, yakni Sergio Barila.

Di beberapa hari yang terakhir ini, Bacca disebut-sebut menjadi pemain dalam incaran AC Milan, Tetapi kubu Bacca yang merasa masih belum mempunyai tawaran yang resmi yang diajukan oleh AC Milan untuk Sevilla.

“Pertama, kami mesti menghormati Sevilla. Ketika pasukan berada di pasaran transfer, maka kemungkinan pemain tersebut akan hengkang. Bacca juga ingin tampil di pertandingan antarklub Eropa dan tahun depan Sevilla berpertandingan di Champions League. Dia sangat bahagia dengan hal itu.” Jelas Barila.

“Bacca senang di Sevilla dan juga keluarganya. Tetapi, jika memiliki kesempatan yang sangat bagus untuk Sevilla dan Bacca, maka kami bakal mempertimbagnkannya. Kini, saya tak bisa mengatakan apa-apa. Saya harus terlebih dahulu berbicara bersama petinggi Sevilla.” Kata sang Agen.

Sepanjang tahun ini, Bacca bermain dengan gemilang berhasil membawa Sevilla meraih Europa League 2014-2015. Bacca berhasil menciptakan dua gol saat Sevila mengalahkan Dnipropetrovsk dengan akhir skor 3-2 di pertandingan final Europa League . Secara semua, Bacca sukses menciptakan sebanyak 28 gol dari 55 pertandingan Sevilla.