Ayoze Perez Dalam Incaran The Red Devils

365LIGA AYOZE PEREZ

Seperti yang diberitakan media-media berita setempat, pihak klub Manchester United menyampaikan ketertarikannya terhadap bomber andalan Newcastle United, yakni Ayoze Perez. Kemungkinan, striker yang berasal dari Spanyol tersebut bakal hengkang dari Newcastle dan bergabung bersama The Red Devils pada jendela transfer musim dingin 2016.

Sesuai laporan yang diberikan pada tanggal 10 November 2015, tidak hanya kub yang bermarkas di Old Trafford tersebut yang sedang mengincar jasa servis Perez. Tercatat, klub yang tampil di ajang Premier League lainnya, yakni pihak klub Arsenal dan Tottenham Hotspur juga dilaporkan tengah memperhatikan permainan striker yang berusia 22 tahun itu.

United memang sedang mencari cara agar bisa memperbaiki penampilan barisan lini depan mereka yang sedang mengalami kemandulan. Striker-striker United hanya mampu mempersembahkan sebanyak 3 gol dari 5 laga terakhir mereka.

Penampilan buruk barisan depan skuad arahan Louis van Gaal praktis menimbulkan kritikan-kritikan yang diserang ke mantan pelatih Bayern Munich itu. Perez diharapkan mampu menjadi solusi untuk meningkatkan serangan Rooney serta rekan-rekan satu timnya. Ayoze Perez memang merupakan salah satu striker yang sangat luar biasa, ia mampu menerobos pertahanan permainan lawan serta mencetak gol.

Akan tetapi, pihak klub The Magpies mengatakan bahwa mereka tidak akan melepas mantan pemain Tenerife tersebut pada paruh musim. Namun, bukan sama sekali tidak ada peluang Perez bakal berganti kostum jika The Red Devils memberikan penawaran yang tertarik.