Awal Musim Mungkin Akan Sulit Untuk Lacazette Bersama Arsenal

Alexandre LacazetteStriker anyar milik Arsenal, yakni Alexandre Lacazette diyakinkan bakal kesulitan pada awal-awal karirnya bersama dengan Arsenal. Tetapi pemain dari internasional Prancis ini dinilai akan mampu melalui hal tersebut.

Arsenal harus memecahkan rekor transfer klub guna untuk mendatangkan Lacazette dari klub Olympic Lyon. Penyerang beruia 26 tahun itu didatangkan dengan nilai transfer sebesar 54 juta poundsterling.

Lacazette pada musim lalu berhasil mencetak sebanyak 37 goal dari total 45 laga bersama Olympic Lyon. Ketajamannya AGEN SBOBET ONLINE  itu tampak berlanjut dengan ARsenal yang terlihat selama laga pra musim dengan mencetak 2 goal.

Legenda Arsenal yakni, Robert Pires pun sempat mengatakan bahwa Lacazette membutuhkan waktu untuk beradaptasi bersama atmosfer dan gaya bermain di Arsenal. Dia dinilai mesti belajar bagaimana caranya bermain di Liga inggris yang terkenal dengan sangat ketat itu.

Rafael da Silva, yang pernah bermain dengna Lacazette di klub Lyon pada tahun 2015, pun percaya bahwa mantan rekan satu timnya itu bakal mampu bersinar bersama The Gunners. Tetapi begitu, Rafael sendiri pun setuju bahwa Lacazette masih perlu waktu untuk beradaptasi.

Saya sangat mengaguminya dan juga tetap sangat mengangumi permainan sepakbolanya. Ia termasuk salah satu pemain yang sangat pintar, dia tahu bagaiman caranya untuk mencetak gol ke gawang lawannya. Dia sangat cepat dan itulah suatu kemampuan yang wajib dimiliki oleh setipa striker. saya berpikir dia bakal sangat bagus bersama Arsenal,” ujar Ragael seperti dilansir dari FourFourTwo.

Saya pikir Lacazatte harus tetap beradaptasi dan saya rasa itu tak akan membutuhkan waktu yang terlalu lama baginya. Di awal-awal laga, dia mungkin akan kesulitan dalam mencetak gol, tetapi itu bakal cepat berlalu,” tutup Rafael.