Aubameyang: Aku Tak Akan Pergi, Jika Madrid Tidak Meminta

365ligadortmund

JADWAL BOLA TV – Pierre Emerick Aubameyang, striker andalan Borussia Dortmund, mengungkapkan bahwa dirinya tak tertarik untuk bermain di Premier League atau bersama Manchester City Akan tetapi, benarkah sang striker tidak bakal tergiur dengan iming-imingnya mengenai gaji dua angka nan disodorkan oleh skuad The Citizens.

Cuma ada satu tim nan mampu untuk membuat pemain asal Perancis tersebut perpikir untuk hengkang dari skuad Dortmund. Klub itu merupakan tim asal Spanyol, bukan Premier League.

“Musim ini aku tak berencana untuk hengkang dari Borussia Dortmund untuk menuju ke klub yang lain.” Kata Aubameyang seperti yang dilansirkan oleh media-media Jerman.

“Satu-satunya tim nan bisa membuat aku meninggalkan Dortmund yaitu Real Madrid. Namun itu, jika Madrid tak meminta, artinya aku tak akan pergi.” Ungkap pemain berusia 27 tahun itu.

Pada sisi yang lain, manajemen Dortmund pun telah mengklaim bahwa pihak mereka tidak mempunyai rencana untuk melepaskan Aubameyang sebelum kotraknya berakhir.

“Rumor seperti itu selalu saja muncul dalam sepanjang bursa transfer di musim panas. Kemudian itu, kami cuma bisa mengungkapkan bahwa sang pemain masih tetap terikat kontraknya bersama kami hingga musim 2020 yang akan datang nanti, serta juga sangat kerasan untuk berada di sini.” Ungkap Micheal Zorc nan berupa Direktur Olahraga Borussia Dortmund.

Masalahnya, skuad The Citizens sudah menyiapkan uang nan tak sedikit untuk memboyong, serta membayar gaji pemain asal Perancis ini. Tidak tanggung-tanggung, tim raksasa Premiern League itu bersedia untuk melontorkann dana sebanyak 70 juta pounds untuk Aubameyang.

Ini bukan kali pertama Dortmund melepaskan pesepak bola mereka dengan dana yang sangat menggiur. Penghuni Westfalenstadion itu melepaskan Henrikh Mkhitaryan dan Ilkay Gundongan dalam jendela transfer musim ini.