Atletiko Madrid Memperkenalkan Rekrutan Pertamanya Musim Ini

365ligavietto

Atletico Madrid diberitakan sedang memperkenalkan rekrutan yang pertamanya pada musim 2015-2016 ini, yakni Luciano Vietto. Pemain asal Argentina tersebut juga langsung disambut oleh Direktur Olahraga Atletico, Jose Caminero, dan Chairman Atletico, Enrique Cerezo, pada kompleks latihannya Majadahonda, Madrid, 9 juli 2015, hari kamis.

Pemain berusia 21 tahun tersebut didatangkan oleh Los Rojiblancos dai Villareal dengan harga transfer nan kini masih dirahasiakan. Karena pemain muda kebangsaan Argentina tersebut bakal bermain untuk Los Rojiblancos hingga enam musim yang akan datang nanti.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih dengan Chairman atas dengan kata-katanya nan telah memercayaiku. Saya juga akan bermain dengan peforma terbaikku bersama skuad Los Rojiblancos.” Ungkap Vietto pada konferensi pers.

Sebelumnya, Cerezo juga menyebutkan bahwa Vietto adalah seorang penyerang muda yang sangat berpotensi bagi Atletico. Menurut Chairman tersebut, Vietto bakal membuat barisan lini depan Los Rojiblancos menjadi semakin kuat sepanjang musim 2015-2016 ini.

Seperti yang diketahui, selain pemain berusia 21 tahun tersebut, Los Rojiblancos juga bakal mendatangkan penyerang asal Kolombia, yakni Jackson Martinez. Penyerang kebangsaan Kolombia tersebut didatangkan oleh Los Rojiblancos dari Porto dengan harga transfer sebesar 35 juta pounds.

“Vietto adalah pemain yang pertama direkrut oleh klub kami, serta juga langsung kami memperkenalkan pada musim ini. Namun itu, aku juga bisa memastikan dengan kami bakal segera bisa mengenalkan pemain yang baru lainnya.” Lanjut Cerezo.