ATLETICO TIDAK PERNAH TAKUT JIKA BERHADAPAN DENGAN MADRID

365liga.netFernando Torres mengatakan bahwa Atletico Madrid tak pernah takut menghadapai Real Madrid. Ia telah memberikan contoh hasil bagus yang didapatkan klubnya kala menahan dengan akhir skor yang imbang 2-2, pada hari Jumat di hari ini, pertandingan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Tidak bisa dipungkiri, pemain yang berusia 30 tahu itu menjadi bintang Atletico tampilkan leg ke 2 perdelapanfinal Copa del Rey menghadapi Madrid. Ia telah menyumbangkan sebayank 2 gol agar bisa memastikan bahwa Rojiblancos menguncikan 1 tempat di perempatfinal, lantaran di pertemuan sebelumnya Atletico menang dengan skor akhir 2-0 dari Casillas.

“Kami sangat bahagia. Kami telah tahu ini merupakan pertandingan yang sangat sulit sekali. Gol yang di menit pertama itu membuat kami tampil seperti kami yang inginkannya. Kami pun tidak merasa khawatir dengan pertandingan ini.” Ucap Torres di AGEN IBCBET 365LIGA.COM.

“Bermain di Santiago Bernabeu menghadapi Real Madrid, gol yang lebih cepat, semuanya telah menjadi sangat mudah. Usai gol yang kedua itu, kami sudah sangat nyaman dan tidak merasa khawatir sama sekali.” Kata Torres.

Dua gol yang masuk ke gawang Real Madrid, itu merupakan yang pertama kali buat Torres semenjak kembali ke Atletico pada bulan Januari. Yang membuatnya sangat puas adalah gol yang diciptakan ia itu adalah gol yang perdananya di Bernabeu. Ia pun mengapresiasikan bekerja keras Griezmann, yang tidak lain adalah memberikan assist untuk golnya.

“Saya sangat-sangatlah puas dengan gol yang pertama itu, dan juga di stadion manapun selalu saja membuat saya sangat sulit. Kini kami harus bersabar dengan Antoine Griezmann, biarkanlah dia membantu klub.” Ujar Torres.