Atletico Madrid Berhasil Memboyong Bomber Muda Argentina

365ligavietta

365LIGA – Atletico Madrid diberitakan telah mencapai kesepakatan untuk memboyong penyerang asal Argentina yang kini sedang bermain di Villareal, yakni Luciano Vietto. Dengan demikian, kabar ini dilansir oleh media-media di Spanyol, pada 15 juni 2015, hari senin.

Atletico telah lama mengincar pemain muda tersebut yang baru bermain di kompetisi Eropa pada musim ini. Meskipun baru merasakan bisa tampil pada pertandingan Eropa, pemain asal Argentina tersebut dengan cepat bisa beradaptasi, serta mampu menyumbangkan 20 gol untuk Villareal di berbagai kompetisi.

Ketertarikan tim besutan Diego Simeone terhadap pemain muda tersebut pun didasari oleh kedekatan Vietto dengan pelatih skuad Rojiblancos, Simeone. Karena Simeone merupakan seorang manajer nan memberikan debut profesional Vietto pada saat keduanya masih bergabung pada Racing Club di musim 2011 lalu.

Tak Ayal, Rojiblancos telah menyepakati pemain tersebut dengan harga 20 juta, serta dutambah dengan berbagai bonus apabila Atletico berprestasi. Penyerang muda tersebut bisa bergabung dengan Atletico di 1 juli yang akan datang nanti.

Meskipun telah pasti mendapatkan Vietto, pihak dari Atletico ternyata masih waspada dengan sanksi yang diberikan dari FIFA. Pada saat ini, FIFA sedang melakukannya investigasi terhadap skuad Rojiblancos nan dinilainya menyalahkan aturan perekrutan.

Jika terbukti bisa bersalah sebelum tanggal 1 juli nanti, maka pihak Atletico tak bisa mendapatkan pemain muda asal Argentina tersebut untuk musim yang akan datang nanti. Seperti kasus kepindahannya Aleix Vidal ke Barcelona, Atletico cuma bisa membeli pemain muda itu namun didaftarkan sebagai anggota dari klub hingga hukumannya tersebut berakhir.