Aston Tantang Arsenal Setelah Mengalahkan Liverpool

365liga

Aston Villa berhasil meraih kemenangan atas Liverpool dengan skor 2-1, pada pertandingan Piala FA di semifinal, yang berlangsung di London, Wembley Stadion, 19 april 2015, hari minggu. Pada laga babak final nanti, 30 mei 2015, di Stadion Wembley, Aston akan bertemu dengan Arsenal.

Skuad The Reds unggul terlebih dahulu melalui gol dari Philippe Coutinho di menit yang ke-30. Mendapatkan umpan dari Raheem Sterling, pemain asal Brazil tersebut langsung menaklukkan kiper Villa, Shay Given, melalui tembakan keras dari kaki kanannya di dalam kotak titik putih. Tendangan pemain berusia 22 tahun tersebut langsung membuat bola tersebut melesat ke dalam sudut kiri gawang Villa.

Setelah beberapa menit kemudian, angka pada papan skor tersebut langsung berubah menjadi skor 1-1. Gol tersebut melalui balasan dari Christian Benteke nan membuat kedudukan skor berubah menjadi imbang. Pemain asal timnas Belgia ini langsung menembakkan hasil bola kiriman dari Fabian Delph ke arah sudut gawang bawah kiri dengan tembakan kaki kanan di dalam kotak titik putih.

Villa kembali lagi berbalik unggul dengan skor 2-1 pada menit yang ke-54, berkat gol tersebut dicatak oleh Delph. Pemain tengah asal Inggris tersebut langsung menembakkan bola dari kiriman Jack grealish itu ke sudut gawang bawahnya skuad Si Merah melalui tembakan keras kaki kanannya di dalam kotak titik putih.

Menurut catatan AGEN BOLA ONLINE 365LIGA, sepanjang pertandingan tersebut, Villa melakukan empat kali tendangan keras dari tujuh kali percobaan, dengan total penguasaan bola sebanyak 52 persen. Sementara itu, Liverpool melakukan tiga kali tendangan titis dari 13 kali percobaan.