Asa The Reds Selamatkan Musim

365LIGA KOLO TOURE

Salah satu pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Kolo Toure tersebut menilai bahwa pihak klub Liverpool masih mampu menyelamatkan musim kompetisi 2015-2016 ini dengan meraih gelar juara Liga Europa. Hal ini disampaikan Toure seiring mereka gagal meraih gelar juara ajang kompetisi Capital One Cup yang berlangsung tanggal 28 Februari lalu.

The Reds dan pihak klub Manchester City dilaporkan sempat tampil imbang dengan skor akhir 1-1 dalam laga final yang berlangsung di Wembley Stadium itu. Akan tetapi, pihak klub Liverpool pun dikabarkan mengalami kekalahan dalam adu penalti, yakni berakhir dengan skor 1-3.

Adapun pada Liga Europa, The Reds telah menembus laga 16 besar serta bakal menjalani laga kontra pihak klub Manchester United. Laga ini merupakan pertemuan pertama antara kedua klub sepakbola tersebut di ajang kompetisi antarklub Eropa.

“Meraih gelar juara ajang kompetisi Liga Europa dapat menyelamatkan kami di musim kompetisi ini. Tidak hanya itu saja, ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 ini juga belum berakhir,” ujar Toure memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

Seperti yang diketahui, pihak klub Liverpool masih tertahan pada posisi ke-9 klasemen ajang kompetisi Premier League 2015-2016 dengan total raihan sebanyak 38 poin. The Reds terpaut 9 angka dari pihak klub City yang saat ini menduduki peringkat keempat klasemen, yakni batas akhir untuk dapat tampil bermain dalam kompetisi Liga Champions.

Pemain sepakbola yang saat ini berusia 34 tahun tersebut lantas menatap pertandingan melawan The Citizens dalam lanjutan ajang kompetisi Premier League yang bakal digelar pada tanggal 2 Maret di Anfield.

“Kami harus mencari kesalahan kami dalam kekalahan ini serta meningkatkan fokus untuk laga tersebut lantaran laga tidak akan berjalan mudah. Kami mampu meraih tiga poin penuh dari pihak klub City. Laga final memperlihatkan bahwa kedua klub memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan,” tuntasnya.