AS ROMA MEMBUKA PELUANG UNTUK MELEPASKAN STROOTMAN

365liga

James Pallota, Presiden dari AS Roma, membuka pintu jendela transfer untuk melepaskan gelandang asal Belanda, Kevin Strootman. Dengan syaratnya, mendapatkan tawaran yang sangat tinggi dari tim-tim yang lain untuk memboyong Strootman.

Pemain tengah berusia 24 tahun tersebut baru saja pulih dari kecelakaan ligamen pada lututnya yang memaksakan dia untuk absen selama lebih dari setengah musim. Saat Strootman pulih, dia langsung kesulikan untuk menemukan tempat klub inti di I Giallorossi.

Roma juga sempat mendapatkan tawaran dari Setan Merah Liga Inggris, Manchester United, nan ingin mendapatkan pemain asal Belanda tersebut pada tahun lalu. Namun itu, saat skuad Kuning Merah hanya ingin menjualkan pemain bernomor punggung 6 itu dengan banderol sekita 100 juta pounds.

Kini, Pallota sudah mulai melunak. Jika memang ada tawaran yang besar dari tim yang lain untuk memboyong pemain tersebut, meskipun tidak dengan harga sebesar itu, maka dari pihak skuad I Giallorossi siap duduk sama-sama untuk melakukan transaksi atau negosiasi tersebut.

“Kami juga sedang berpikir dengan itu secara bisnis. Apabila ada tim yang menawarkan pesepakbola kami dengan dana yang luar biasa atau tinggi, maka itu kami akan duduk sama-sama untuk melakukan transaksi tersebut. Kamu juga jelas tidak bisa mengatakan dengan tidak untuk masalah itu.” Ujar Presiden AS Roma kepada LIGA ITALIA 365 LIGA.

“Dalam pandangan aku, aku tak ingin pemain berusia 24 tahun itu pergi untuk tinggalkan skuad Kuning Merah. Akan tetapi, apabila ada tawarang yang besar dari tim yang lain, maka dari itu kami tentu saja harus melakukan transaksi tersebut.” Kami juga tetap akan melakukan tim kami.” Lanjut Pallota.